home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Fight My Way' Ep. 13-14: Badai dalam Kehidupan Datang Saat Kau Lengah

Senin, 10 Juli 2017 14:00 by fzhchyn | 3075 hits
'Fight My Way' Ep. 13-14: Badai dalam Kehidupan Datang Saat Kau Lengah
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Go Dong Man dan Choi Ae Ra mulai terbiasa dengan status baru mereka sebagai sepasang kekasih dan kembali ke kebiasaan awal yang suka bertengkar. Kali ini, Ae Ra bersikeras melarang Dong Man untuk bertanding dengan Tak Soo karena takut Dong Man akan terluka.

Dong Man terus berusaha membujuk Ae Ra agar mengizinkannya bertanding karena ini adalah momen yang bisa menebus 10 tahun mimpi buruk yang selama ini membayangi hidupnya tak peduli apakah nantinya ia akan menang atau justru kalah. Dan dengan setengah hati, Ae Ra pun akhirnya luluh.

Sementara itu, misteri sosok Hwang Bok Hee si pemilik Namil Villa juga semakin membuat penasaran. Namun di kedua episode ini semakin jelas jika ia memiliki hubungan dengan penghuni Namil Villa. Ae Ra dan Dong Man melihat wajah yang familiar dalam foto di rumah Hwang Bok Hee.

Lalu setelah ibu Seol Hee tak sengaja bertemu dengan Hwang Bok Hee, ia langsung menghubungi ibu Dong Man. Hal ini berujung pada ayah Dong Man dan Ae Ra menemui Hwang Bok Hee yang semakin menguatkan jika ada rahasia besar yang tersimpan di antara para orang dewasa ini. Melihat kejanggalan ini, Nam Il (anak Hwang Bok Hee) menduga jika Nam Il, anak Hwang Bok Hee yang sebenarnya tinggal di Namil Villa, apakah itu Dong Man atau Ae Ra.

Sedangkan hubungan Joo Man dan Seol Hee tak menunjukkan tanda-tanda akan kembali karena Seol Hee berencana pindah. Saat ibu Joo Man dan ibu Seol Hee kebetulan bertemu keadaan menjadi semakin canggung saat menyinggung rencana pernikahan. Namun Joo Man langsung mengatakan jika mereka sudah putus.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Setelah putus dari Seol Hee, hidup Joo Man berantakan hingga dapat teguran dari atasannya. Sementara di kantor, ada seorang pegawai yang berusaha mendekati Seol Hee dan membuat Joo Man cemburu. Lalu Ye Jin yang sadar jika hati Joo Man hanya untuk Seol Hee memilih untuk mundur dan melanjutkan studi di Inggris.

Di sisi lain, mimpi Ae Ra semakin mendekati kenyataan. Secara mengejutkan dirinya lolos seleksi di dua tempat dan harus wawancara di hari yang sama. Tadinya Ae Ra memilih stasiun tv karena mimpinya adalah menjadi pembawa acara, namun Dong Man mengatakan pada Ae Ra untuk memilih apa yang membuat hatinya berdebar. Akhirnya Ae Ra pun memilih untuk menjadi MC ring MMA dan langsung diterima karena passion-nya, mengalahkan mereka yang memiliki gelar dan nama besar seperti Park Hye Ran.

Tiba lah hari pertandingan antara Dong Man dan Tak Soo. Awalnya Dong Man unggul, namun setelah Tak Soo memprovokasi dengan menyebut adiknya yang lumpuh, Dong Man geram dan akhirnya jatuh dalam perangkap Tak Soo. Dalam kesempatan itu, Tak Soo melakukan headbutt hingga membuat Dong Man cedera dan pertandingan di hentikan dengan menangnya Tak Soo. Namun tak berapa lama Tak Soo pingsan hingga dilarikan ke rumah sakit.

Hal buruk tak berhenti di situ, setelah mendapat pertolongan pertama untuk cideranya, Dong Man juga harus ke rumah sakit. Namun saat berbicara dengan Ae Ra, pendengaranya perlahan berkurang hingga tak bisa mendengar apapun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)