home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leader dan Maknae Idola K-Pop Ini Unjuk Kemampuan Vokal Memukau di 'King of Masked Singer'

Senin, 10 Juli 2017 11:48 by muthiasp | 2668 hits
Leader dan Maknae Idola K-Pop Ini Unjuk Kemampuan Vokal Memukau di 'King of Masked Singer'
Image source: mbc

DREAMERS.ID - MBC ‘King of Masked Singer’ kembali didatangi oleh selebriti yang ingin menunjukkan kemampuan vokalnya. Diantara para peserta yang tampil di episode terbaru, ada leader dan maknae grup idola K-Pop yang selama ini mungkin tidak disadari kebolehan bernyanyinya.

Peserta yang bertarung di ronde pertama ada wanita dengan topeng ‘Olive’ dan pria bertopeng ‘Popeye’. Mereka berduet menyanyikan lagu ballad Jonghyun SHINee feat Taeyeon SNSD berjudul ‘Breath’. Penampilannya sangat memukau juri, namun ‘Olive’ harus tereliminasi dan mengungkap jati dirinya.

Tak disangka ternyata ia adalah Oh Hayoung, maknae dari girl group A-Pink. Cewek berambut pendek itu mengatakan bahwa alasannya tampil di acara ini karena ingin lebih dikenal dengan kualitas vokalnya yang mumpuni, “Aku ingin mengubah pandangan orang yang menyebut aku hanya maknae tua”.

Baca juga: Park Jang Hyun VROMANCE Umumkan Pernikahan pada Bulan Depan

Pada episode yang sama di pertarungan keempat, ada peserta pria dengan topeng penyelam yang juga tidak lolos ke ronde berikutnya. Padahal panelis sangat menikmati suaranya saat menyanyikan lagu ‘Sea of Love’ milik Fly To The Sky. Saat membuka topeng, ia ternyata adalah Park Jang Hyun leader dari grup vokal VROMANCE, adik grup MAMAMOO.

Alasannya untuk tampil di acara itu pun agar grupnya yang memiliki kemampuan vokal luar biasa bisa lebih dikenal publik, “Aku ingin orang-orang tahu tentang VROMANCE melalui acara ini. Kami menyanyi sangat baik. Kami tidak begitu bagus menari tapi kami berusaha keras menari. Kami punya banyak talenta yang ingin ditunjukkan ke semuanya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)