home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Legendaris Tenis Roger Federer Akan Gantung Raket karena Istri?

Senin, 10 Juli 2017 17:00 by mariesandra | 1135 hits
Legendaris Tenis Roger Federer Akan Gantung Raket karena Istri?
image source : metro.co.uk

DREAMERS.ID - Tak dapat dipungkiri lagi, Roger Federer, seorang legendaris di dunia olahraga tenis sudah memiliki usia yang tak lagi muda. Namun, sampai saat ini belum terlihat tanda-tanda ia ingin pensiun. Memang keputusan itu bukanlah sebuah keputusan yang mudah.

Sampai saat ini, Federer masih tampak penuh semangat untuk bermain tenis. Meskipun begitu, ternyata ada seseorang yang berpengaruh besar terhadap karier pria asal Swiss ini. Tentu saja, Mirka, istri dari Federer.  

Federer tampak sangat mencintai ibu dari empat orang anaknya itu. Pria yang akan genap berusia 36 tahun ini menempatkan keputusan untuk gantung raket pada istrinya. Dia mengatakan, seperti dilansir Metro.co.uk, “Tanpa dirinya, aku tidak bisa melakukan semua ini.”

 “Kalau dia bilang, misalnya, ‘Aku tidak mau berpergian lagi’, aku akan menjawab, ‘Oke, karierku sudah selesai’. Sesederhana itu. Jadi dialah merupakan kunci besar dari ini. Tapi dia senang melakukannya, bukan secara mingguan, hanya karena berpergian menjadi berat dengan adanya empat anak kami. Tapi kamu tahu, aku pergi ke Stuttgart dan Halle sendirian. Sekarang kita di sini bersama. Kita memiliki waktu yang baik,” pungkasnya, seperti dilansir Metro.co.uk.

“Dia adalah pendukung yang luar biasa. Dialah yang terbaik. Aku senang kalau dia mengizinkan aku untuk mengejar mimpi kami, karena dia berada di dalamnya sama dengan aku meski pada sisi yang berbeda. Dia tidak terlalu mencurahkan diri ke tenis seperti yang pernah lakukan sebelumnya,” tambahnya.  

(san)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)