home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Tuai Kecaman Usai Gunakan MV Infinite Untuk Berita Skandal Pelecehan Seksual

Senin, 10 Juli 2017 11:20 by dodo07 | 2021 hits
KBS Tuai Kecaman Usai Gunakan MV Infinite Untuk Berita Skandal Pelecehan Seksual
Image source: naver

DREAMERS.ID - Belakangan ini, penggemar musik K-Pop dihebohkan dengan sebuah kabar kurang menyenangkan yang masih simpang siur. Beberapa portal berita Korea mengatakan jika ada seorang wanita telah membuat laporan jika ia mendapat pelecehan seksual dari seorang idola terkenal.

Meski data tentang si idola K-pop tersebut belum terungkap secara detail, namun stasiun tv terkenal Korea, KBS belum lama ini dikabarkan mendapat kecaman dari para penggemar. Pasalnya, stasiun TV ini ketahuan menggunakan cuplikan MV atau music video dari salah satu boy group terkenal Infinite.

KBS belum lama ini diketahui ikut mengabarkan kasus pelecehan seorang wanita yang dilakukan idola K-Pop berinisial A saat tengah minum bersama beberapa temannya. Dalam pemberitaan tersebut, KBS ketahuan menggunakan video musik hits milik Infinite, ‘The Chaser’ sebagai latar belakangnya.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Meski video tersebut telah diblur, namun hal tersebut kemudian disadari oleh Inspirit, sebutan penggemar Infinite dan membuat video potongan siaran yang diunggah melalui channel resmi KBS World TV pada 7 Juli tersebut langsung dibanjiri dengan komentar berisikan kecaman.

Tak hanya KBS, sebelumnya, media lokal Korea, My Daily juga sempat melakukan kekeliruan ketika menggunakan foto Woohyun Infinite sebagai thumbnail berita pelecehan seksual ini. Walau begitu, hingga kini kasus tersebut masih disediliki lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)