home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Aktor Multitalenta Surprise U Resmi Debut Lewat Gelaran Showcase!

Senin, 10 Juli 2017 10:58 by tyassss | 2306 hits
Grup Aktor Multitalenta Surprise U Resmi Debut Lewat Gelaran Showcase!
Image source: star daily news

DREAMERS.ID - Setelah sukses menelurkan grup aktor pertamanya, 5urprise yang terdiri dari Seo Kang Joon, Kang Tae Oh, Yoo Il, Gongmyung dan Lee Tae Hwan, Fantagio akhirnya resmi meluncurkan satu grup aktor multitalenta lagi yang diberi nama Surprise U.

Adapun anggota dari Surprise adalah Kim Hyun Seo, Yoon Jung Hyuk, Eun Hae Sung, Ji Gun Woo, dan Cha In Ha. Pada tanggal 7 Juli lalu, kelimanya pun resmi debut lewat sebuah gelaran showcase. Di acara tersebut, Surprise U memamerkan sejumlah talenta yang mereka punya dan juga menampilkan cuplikan highlight dari drama web mereka, ‘The Acting Idol’.

Disebut juga multitalenta, adik grup dari 5urprise ini juga memiliki bakat mumpuni lain selain akting. Maka pada acara showcase tersebut, Surprise U juga menampikan lagu debut single mereka yang bertajuk ‘Rest Your Head’ dan ‘I Do’ sekaligus juga dengan koreografinya.


Image source: Soompi

Baca juga: Begini Tanggapan Surprise U Soal Perbedaannya dengan 5urprise

Semakin sempurna, karena Kim Hyun Seo dan kawan-kawan ini juga memiliki visual yang rupawan sehingga mereka langsung dapat menarik hati para penggemar terutama yang wanita. pada kesempatan ini, Surprise U pun mengungkapkan harapan kedepannya setelah resmi debut ini.

Sang leader, Yoon Jung Hyuk berkata, "Karena kami diharapkan dapat menjadi penghibur yang multi-talenta, kami ingin menjadi grup yang dikenal tidak hanya dengan akting yang baik, tapi juga menari, bernyanyi, variety show, dan berbagai iklan."

Siapa yang sudah menantikan debut Surprise U? Yuk lihat penampilan debut mereka dulu di bawah ini!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)