home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Aksi Aegyo Ji Chang Wook dan Choi Tae Joon di Balik Layar 'Suspicious Partner'

Senin, 10 Juli 2017 12:11 by tyassss | 2732 hits
Lucunya, Aksi Aegyo Ji Chang Wook dan Choi Tae Joon di Balik Layar 'Suspicious Partner'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Salah satu yang juga tak kalah menarik untuk diikuti dari sebuah proyek drama Korea adalah situasi dibalik layar para pemeran saat melakukan sebuah adegan seru. Seperti yang juga ditunjukan oleh drama ‘Suspicious Partner’ yang tayang di SBS.

Pada tayangan di minggu lalu, ‘Suspicious Partner’ menampilkan salah satu adegan dimana kedua karakter prianya yakni No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Ji Eun Hyuk (Choi Tae Joon) menunjukan gaya imut atau disebut aegyo. Adegan ini pun sukses membuat para penonton tartawa sekaligus gemas dengan tingkah dua pria tersebut.

Namun, tingkah aegyo itu tak hanya ditunjukan Ji Chang Wook dan Choi Tae Joon saat di depan layar saja. Melainkan juga saat proses pengambilan untuk gambar tersebut. SBS pun merangkum situasi lucu tersebut dalam sebuah video berdurasi 3 menit 13 detik.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Mulai dari menit 1:00, kedua aktor yang aslinya juga bersahabat itu tengah melakukan adegan mabuk dan berbicara dengan aegyo kepada lawan main wanitanya, Eun Bong Hee yang diperankan oleh Nam Ji Hyun. Ji Chang Wook dan Choi Tae Joon tampak natural dan tak canggung saat melakukan aegyo, sehingga Nam Ji Hyun tak sanggup menahan tawanya.

Bahkan, Ji Chang Wook dan Choi Tae Joon juga tak henti-hentinya terlihat saling bercanda, menari-nari dan bernyanyi hingga akhir video ini, yang membuat suasana syuting dipenuhi dengan tawa. Namun sayang, sebentar lagi keseruan ini akan berakhir karena di minggu ini, drama ‘Suspicious Partner’ sudah berada pada episode terakhirnya.

Yuk, intip video dibalik layarnya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)