home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Epik Gong Myung di Dunia Manusia dalam Drama 'Bride of The Water God'

Senin, 10 Juli 2017 17:00 by fzhchyn | 2139 hits
Penampilan Epik Gong Myung di Dunia Manusia dalam Drama 'Bride of The Water God'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama fantasi tvN Bride of the Water God telah menayangkan dua episode perdananya pada Senin dan Selasa lalu. Meski begitu, masih ada beberapa karakter yang belum dimunculkan seperti Mu Ra yang diperanan Krystal f(x) dan Bi Ryeom yang diperankan Gong Myung.

Pada Senin (10/7), tvN merilis beberapa potongan gambar karakter Bi Ryeom si Dewa Langit yang bakal muncul di episode ketiga yang tayang nanti malam. Penampilannya begitu menarik perhatian dengan aksinya di ketinggian yang menegangkan.

Bi Ryeom terlihat santai di atas gedung sambil menerawang ke langit. Sebagai dewa langit yang mengendalikan wilayah di antara gedung yang menjulang tinggi dan di bawah langit biru, Bi Ryeom terlihat epik dengan kostumnya saat sampai di bumi.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Dilansir dari Sports Kyunghyang, adegan tersebut merupakan adegan pertama Gong Myung dalam drama ‘Bride of the Water God’. Penampilan perdananya di dunia manusia begitu dinantikan mengingat karakternya sebagai seorang ‘trouble maker’.

Ia juga digambarkan memiliki persaingan dengan Dewa Air Ha Baek (Nam Joo Hyuk) dan akan memunculkan chemistry rival yang kuat. Sementara hubungannya dengan Dewi Air Mu Ra bakal penuh dengan pertengkaran karena ‘dendam’ yang masih menjadi misteri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)