home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Emosional Leeteuk Usai Super Junior Tampil Berempat di Konser SMTOWN

Senin, 10 Juli 2017 18:00 by muthiasp | 2743 hits
Postingan Emosional Leeteuk Usai Super Junior Tampil Berempat di Konser SMTOWN
Image source: @xxteukxx

DREAMERS.ID - Konser ‘SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI’ kemarin jadi momen pertama kali dan paling mengharukan bagi grup dan penggemar Super Junior. Bagaimana tidak, grup yang debut dengan banyak member harus rela tampil hanya berempat di panggung megah itu.

Leeteuk, Yesung, Heechul, dan Shindong sempat mengungkapkan perasaannya di atas panggung dengan berurai air mata. Mereka merasa sedih atas kontroversi yang belakangan ini terjadi, namun sekaligus bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh penggemar.

Usai penampilan memukaunya di panggung SMTOWN, Leeteuk membuat postingan yang berhubungan dengan keadaan grupnya saat ini, “Nyatanya waktu terus berjalan.. Hal yang menyedihkan dan indah.. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah bertahan kuat melalui semua ini. Kami akan segera kembali,” tulisnya sambil mengunggah foto penampilan Super Junior.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Postingan itu mendapat respon dari Yesung yang menulis, “Hal itu aku setuju”. Selang beberapa menit kemudian, ia mengunggah foto Sapphire Blue Ocean (warna resmi fandom Suju) yang begitu emosional.

“Aku bukan satu-satunya yang mempertaruhkan semuanya untuk Super Junior, aku bukan satu-satunya yang berpikir Super Junior adalah segalanya. Banyak orang yang berkorban banyak, seperti fans kami, staf kami, dan Youngjun hyung, yang kami sangat cintai. Aku sangat berterima kasih dan bersalah dan Aku cinta kalian,” tutupnya.

Lagi-lagi member Super Junior ikut menanggapinya, “Sama sepertiku”, tulis Yesung. Sedangkan Eunhyuk sekaligus mengomentari Yesung yang selalu muncul di setiap postingan  Leeteuk, “Coba diam sedikit Yesung hyung! Untuk itu aku juga setuju”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)