home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Bulan Pacaran, Sulli Dikabarkan Putus dari Pacar Barunya

Senin, 10 Juli 2017 19:16 by tyassss | 1716 hits
Empat Bulan Pacaran, Sulli Dikabarkan Putus dari Pacar Barunya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama menjalin kasih dengan pacar baru pasca putus dengan Choiza, Sulli malah dikabarkan telah putus kembali. Seperti yang diketahui, Sulli dan pria bernama Kim Min Jun mengkonfirmasi hubungan asmaranya di bulan Mei lalu.

Hubungan ini sendiri sudah berjalan selama dua bulan pada saat terungkap. Dan setelah 4 bulan berjalan, sebuah laporan dari TV Report yang dilansir dari Koreaboo, Kim Min Jun secara langsung mengumumkan bahwa jalinan asmaranya bersama Sulli telah kandas, melalui media sosial.

"Saya menulis  ini untuk mengumumkan hubungan saya yang telah berakhir, karena (hubungannya) sudah diketahui semua orang. Choi Jinri (Sulli) dan saya memutuskan untuk jalan masing-masing  setelah mengalami masalah pribadi,” tulisnya.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Ia menambahkan, “Hubungan kita sangat sederhana dan akan menjadi kenangan yang akan kita ingat. Tidak ada yang istimewa atau apapun yang harus diketahui dari hubungan kita. Saya akan bertanggung jawab atas semua hal yang menjadi tanggung jawab saya. Tolong jangan menyebarkan rumor.”

Meski begitu, belum ada konfirmasi langsung baik dari pihak Sulli mengenai hal ini. Sementara itu, Kim Min Jun diketahui adalah seorang pria non selebriti, yang bekerja sebagai general manager untuk kru DJ, pemilik lounge restoran, dan juga kepala manajer salah satu minuman energi Korea. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)