home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#HappyHeechulDay, Serunya Perayaan Ulang Tahun Heechul dari Variety Hingga Peserta 'Idol School'

Senin, 10 Juli 2017 22:00 by muthiasp | 1452 hits
#HappyHeechulDay, Serunya Perayaan Ulang Tahun Heechul dari Variety Hingga Peserta 'Idol School'
Image source: @kimheenim

DREAMERS.ID - Selain aktor papan atas Gong Yoo, ada juga member idola K-Pop senior yang berulang tahun di tanggal 10 Juli ini lho. Yap, Heechul Super Junior juga merayakan pertambahan usianya yang ke-34. Ia pun mendapatkan berbagai kejutan dari rekan kerja hingga ‘muridnya’.

Pria kelahiran Gangwon-do ini mendapatkan kejutan dari teman-teman variety jtbc ‘A Hyung I Know’ di lokasi syutingnya. Salah satu panelis Min Kyung Hoon membawakan kue ulang tahun ke ruang ganti Heechul, bersama dengan Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, dan Seo Jang Hoon.

Kemudian ia juga mendapatkan kejutan dari penggemar yang membawakannya kue ulang tahun bergambar wajahnya, makan siang empat sehat lima sempurna, serta iklan di stasiun subway dari fans Tiongkok. Heechul bahkan menyempatkan diri untuk mendatangi stasiun itu dan berlari dihadapan iklan ulang tahunnya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Tak berhenti sampai disitu, para peserta program survival Mnet ‘Idol School’ yang nantinya akan dibimbing Heechul juga ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun lewat video. Dengan kompaknya mereka membawa kue sambil menyanyi dan bertepuk tangan, “Selamat ulang tahun, Heechul-saem (guru)”.

Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari rekan segrupnya Leeteuk dan Yesung, BoA, serta akun Instagram Label SJ, “Anak Gangwon-do, bintang dari alam semesta! Hari ini semoga kamu jadi orang yang paling bahagia. Selamat ulang tahun”. Begitu pula staf ‘A Hyung I Know’ di akun Instagram resminya.

 

(mth/Image source: @kimheenim)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)