home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Serunya Liburan Bella Hadid dan Kendall Jenner di Eropa

Selasa, 11 Juli 2017 08:00 by Dits | 1410 hits
Mengintip Serunya Liburan Bella Hadid dan Kendall Jenner di Eropa
image source: LUXE Models

DREAMERS.ID - Dua model remaja papan atas dunia Bella Hadid dan Kendall Jenner tengah menghabiskan waktu bersama dengan bekerja sambil liburan berkeliling Eropa. Bella dan Kendall pun terlihat sangat menikmati waktu luang mereka.

Awal pekan ini, Bella dan Kendall mengawali liburan mereka dengan berkeliling di sekitar Kota London. Keduanya lantas juga menyempatkan diri mampir di pulau Mykonos Yunani dan berpesta di pantai Nammos. Dalam foto yang diunggah laman E! News, Senin (10/7), nampak kakak Kylie Jenner itu tengah asik bermain di pantai dengan mengenakan gaun seksi berwarna hitam sambil memegang sebotol Veuve Clicquot.


image source: E!News

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, Bella mengunggah foto kerumunan orang yang berada di pantai untuk menikmai indahnya malam. Seiring dengan unggahan foto yang menakjubkan, model berusia 20 tahun itu menulis keterangan, "Malam ini, Selamat Ulang Tahun Jon. Begitu Banyak Cinta."


image source: instagram/bellahadid

Bella juga berbagi foto saat tengah mengikuti parade di London. Keduanya terlihat bersemangat mengikuti parade tersebut dengan mengenakan atribut topi koboi berwarna pelangi. "#LOVEWINS #LONDON," tulis Bella.


image source: instagram/bellahadid

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Diunggahan lainnya, adik Gigi Hadid tersebut juga mengunggah foto Kendall yang terlihat funky. Foto itu memperlihatkan cewek yang pernah menjalin asmara dengan Harry Styles ini sedang bersandar pada sebuah mobil sport, ia terlihat modis dengan mengenakan pakaian nuansa putih.

"Dia kedinginan seperti sedang sakit fluuuuu (kaki panjang Lizzy / BIG KEN / gadis paling seksi di kota )," tulis Bella.


image source: instagram/bellahadid

Sementara itu, Kendall belum banyak mengunggah perjalanan mereka. Ia hanya berbagi foto yang memamerkan gaya berpakaian tidur dirinya dan Bella.

Sebagai informasi, Bella dan Kendall sama-sama didapuk sebagai model Paris Fashion Week Haute Couture yang digelar di Paris. Bella menjadi model di sejumlah pertunjukan, termasuk Fendi, Alexandre Vauthier, Miu Miu dan ikut serta dalam Maison Margiela karya John Galliano. Sementara Kendall didapuk sebagai model untuk Fendi, Miu Miu dan hadir dalam serangkaian acara fashion bergengsi selama empat hari Paris Haute Couture Fashion Week. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)