home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Dianggap Jiplak Warna Resmi Seventeen, Ini Kata YMC Entertainment

Selasa, 11 Juli 2017 12:00 by tyassss | 3903 hits
Wanna One Dianggap Jiplak Warna Resmi Seventeen, Ini Kata YMC Entertainment
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Masing-masing grup idola K-pop sudah pasti memiliki ciri khas tersendiri. Mulai dari nama fandom, lightstick dan juga warna resmi yang menjadi ikon mereka. Termasuk, grup Seventeen yang diketahui telah meluncurkan warna resmi mereka  yang merupakan gradiasi warna rose quartz dan serenity.

Tetapi, baru-baru ini para penggemar Seventeen menemukan bahwa warna tersebut digunakan juga di media sosial grup baru jebolan ‘Produce 101: Season 2’,Wanna One. Sehingga, para fans Seventeen menganggap sebagai sebuah penjiplakan dan memberi kritikan kepada Wanna One.

YMC Entertainment, selaku agensi dari Wanna One pun akhirnya angkat bicara menanggapi masalah ini. Agensi mengatakan, bahwa warna yang digunakan Wanna One ini buka merupakan warna yang hanya digunakan sementara dan bukan warna resmi Wanna One.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

"Warna resmi untuk Wanna One belum dipilih. Warna yang saat ini digunakan di akun media sosial grup hanya sementara. Kami akan segera mengungkapkan warna resmi Wanna One," ujar YMC, mengutip Soompi.

Sementara itu, Wanna One baru akan memulai debutnya pada tanggal 7 Agustus mendatang dengan merilis sebuah mini album. Selain itu, Wanna One juga akan menggelar showcase debut pada hari yang sama bertajuk ‘Wanna One Premier Show-Con’.

(tys/Image source: twitter)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)