home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In atau Jo In Sung yang Sebenarnya Jadi 'Mak Comblang' Song-Song Couple?

Selasa, 11 Juli 2017 12:10 by muthiasp | 4343 hits
Yoo Ah In atau Jo In Sung yang Sebenarnya Jadi 'Mak Comblang' Song-Song Couple?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fakta-fakta menarik dibalik hubungan asmara yang dijalin oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo begitu menjadi perhatian publik, terutama siapa yang berperan sebagai matchmaker atau mak comblang diantara keduanya. Terduganya adalah dua aktor tampan ini.

Yoo Ah In diketahui merupakan sahabat dari Song Hye Kyo, keduanya sudah menjalin hubungan pertemanan cukup lama. Ia juga beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama Song-Song Couple baik untuk makan malam maupun hanya sekedar nongkrong biasa. Ia juga menyempatkan hadir di jumpa fans sahabatnya itu bersama dengan Song Joong Ki.

Untuk itu banyak yang menduga aktor utama drama ‘Chicago Typewriter’ itu yang menjadi ‘mak comblang’ Song-Song Couple. Nyatanya bukan. Menurut laporan dari berbagai outlet media lokal Korea Selatan, Jo In Sung yang tak lain adalah sahabat sekaligus ketua geng Song Joong Ki yang secara tidak langsung menjodohkan mereka.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Jika diurut lagi ke belakang, Jo In Sung dan Song Hye Kyo sudah lama saling kenal, apalagi mereka menjadi bintang utama drama ‘The Winter That Wind Blows’. Kabarnya Song Joong Ki juga sering mendatangi lokasi syuting drama tersebut, dan beberapa kali bertemu Song Hye Kyo disana maupun di tempat lain.

Sebelum ‘Descendants of the Sun’ masuk produksi, banyak aktor Korea yang menolak karakter Yoo Shi Jin, termasuk Jo In Sung. Ia pun menyarankan agar Kim Eun Sook menawarkannya ke Song Joong Ki, “Karakter Yoo Shi Jin itu sangat luar biasa, saya tahu aktor yang lebih cocok memerankannya dibanding saya”.

Song Joong Ki pun mengaku langsung menerima tawaran drama itu begitu mengetahui karakter utama wanita akan diperankan oleh Song Hye Kyo. Sang aktor bahkan disebut sudah mengidamkan seniornya itu sejak lama dan sudah mulai dekat saat masih menjalani wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)