home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ternyata Ada 'Boneka Barbie' Hidup di Tiongkok!

Selasa, 11 Juli 2017 14:15 by mariesandra | 2011 hits
Wah, Ternyata Ada 'Boneka Barbie' Hidup di Tiongkok!
image source : Kina Shen/facebook

DREAMERS.ID - Memiliki bentuk wajah yang sempurna dan tubuh ideal seperti boneka Barbie mungkin menjadi dambaan banyak wanita. Bagaimana tidak? Mata besar, hidung mancung, bibir tipis, dan badan langsing boneka Barbie membuat banyak orang terinspirasi dan memiliki keinginan untuk mengikutinya.

Apabila kamu cari di internet dengan nama “Kina Shen” akan muncul banyak foto dari model asal Tiongkok yang memiliki banyak followers di Instagram ini. Mungkin cukup sulit untuk menebak apakah di dalam foto tersebut benar-benar manusia atau boneka Barbie yang berukuran seperti manusia.


image source : Kina Shen/facebook

Model asal Tiongkok ini sangat beruntung karena memiliki bentuk wajah yang sempurna, kulit yang mulus seperti porselen, dan talenta dalam memakai makeup. Apabila seeorang sudah memiliki kriteria ini semua, tentunya sangat mudah untuk berpenampilan seperti boneka Barbie.


image source : Kina Shen/facebook

Kina Shen sudah mulai aktif di Instagram pada tahun 2013. Seiring berjalannya waktu, pengikut Kina pun semakin banyak. Empat tahun sejak akunnya dibuat , dia sudah mengumpulkan lebih dari 440.000 ribu penggemar di jejaring sosial.  


image source : Kina Shen/facebook

Beberapa kali Kina mengunggah video di Youtube untuk membuktikan kepada khalayak luas kalau dia benar-benar seorang manusia. Video-video tersebut berisi tentang bagaimana cara dia berdandan, sehingga bisa terlihat seperti boneka.  

Penasaran lihat kemampuan berdandan Kina Shen? Yuk, cek video ini! ^^

(san)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)