home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joe Taslim Ungkap Kebanggaan Jadi Aktor Indonesia Pertama yang Main Film Korea

Selasa, 11 Juli 2017 20:00 by muthiasp | 10762 hits
Joe Taslim Ungkap Kebanggaan Jadi Aktor Indonesia Pertama yang Main Film Korea
Image source: Bintang

DREAMERS.ID - Kemampuan akting dari Joe Taslim kini semakin diakui oleh dunia internasional. Usai sukses dengan dua film Hollywood-nya, kini ia tengah dalam proses penggarapan film kolosal terbaru produksi Korea Selatan, berjudul ‘Swordsman’.

Film tersebut merupakan debut film Koreanya, yang diharapkan bisa menjadi jembatan berkarir di negeri ginseng. Pemeran film ‘Fast and Furious 6’ ini pun disebut sebagai aktor Indonesia pertama yang bisa ikut memerankan karakter penting di film Korea.

Diketahui tengah menjalani syuting di Korea Selatan, Joe Taslim mengungkapkan rasa bangganya bisa ikut terlibat dalam produksi film tersebut, “Suatu kebanggan karena mungkin aku menjadi aktor Indonesia pertama di produksi Korea,” ungkap ayah dua anak ini melalui akun LINE Official-nya.

“Mudah-mudahan akan makin banyak produksi Korea menggunakan aktor dari Indonesia,” imbuhnya.

Baca juga: Jelang Rilis, Joe Taslim Ungkap Pengalaman Main Film Korea ‘Swordsman’

Lebih lanjut, ia memberikan wejangan untuk para aktor muda yang akan meneruskan jejaknya mengharumkan nama bangsa lewat film. Menurut Joe Taslim, kerja keras untuk memberikan performa dan kerja sama yang baik di setiap produksi lebih diutamakan dibanding berpikir untuk menjadi aktor yang terbaik.

“Aku selalu berprinsip di dalam dunia akting bukan untuk menjadi yang terbaik, tapi selalu memberikan yang terbaik untuk kepentingan film, itu termasuk kerjasama untuk membuat semua aktor-aktor didalamnya menjadi baik”.

Hal itu juga dimaksudkan agar cerita dan karakter-karakter dalam film bisa lebih hidup dan mengena di penonton, “Film itu akan menjadi usaha kolaborasi bukan individual, bukan tentang mencuri perhatian, tapi tentang menyampaikan seluruh isi tayangan semaksimal mungkin. Itu tips buat aktor muda di luar sana”.

“Itu update dari saya. Tetap berjuang, semangat melakukan apa yang kalian lakukan jika kalian mencintai apa yang kalian lakukan – Jota,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)