home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Lorde Soal Kabar Pertemanannya yang Renggang dengan Taylor Swift

Selasa, 11 Juli 2017 15:20 by Dits | 1316 hits
Kata Lorde Soal Kabar Pertemanannya yang Renggang dengan Taylor Swift
image source:Daily Mail

DREAMERS.ID -Ucapan Lorde saat tengah hadir dalam sebuah wawancara TV Australia 'Sunrise' sempat menimbulkan kontroversi. Sejumlah orang menduga kalau hubungan persahabatan antara pelantun ‘Green Light’ itu dengan Taylor Swift sedang mengalami kerenggangan.

Sejumlah orang menyalahartikan pernyataan Lorde karena ia seperti mengisyaratkan sudah tak lagi berteman dengan pelantun ‘Bad Blood’ tersebut. Kala itu Lorde ditanya tentang 'idola' dan dia sama sekali tidak bergaul dengan orang-orang ini.

"Sepersekian detik kamu berpikir soal itu, Kamu akan menjadi gila. Seolah 'kami berada di Wonderland, itulah yang terjadi di sekitar kami' dan aku tidak bergaul dengan orang-orang itu," ucap Lorde ketika ditanya soal bertemu dengan sosok idola di dunia music, seperti dikutip dari laman NME, Selasa (11/7).

Lorde memang tak secara terang-terangan menyebut nama Swift. Akan tetapi dalam cuplikan wawancara, wajah mantan kekasih Tom Hiddleston itu muncul sebelum Lorde menjawab pertanyaan tersebut. 

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

Mengetahui kalau hasil wawancara itu menimbulkan kontroversi antara dirinya dan Swift. Ia pun kemudian buka suara dengan memberikan klarifikasi melalui akun Twitter pribadinya.

"Wow sesuatu yang membuat frustasi harus diatasi secara online, okelah mari kita perjelas. Taylor adalah teman baik, aku sangat menyayanginya. Dalam wawancara yang ku bicarakan adalah soal Bowie dan Pattie Smith. Itulah idola yang ku maksud, bukan Taylor," kicau Lorde.


image source: twitter.com/lorde

Lorde lalu mengklarifikasi soal ekspresi dirinya saat bicara soal hubungan pertemanan Swift dan ‘squad’-nya. Menurut penyanyi 20 tahun itu, alasan dirinya memutar bola mata saat wawancara karena ia kesal dengan anggapan orang yang berspekulasi kalau pertemanan mereka seperti 'klub rahasia'.

"Aku selalu menemukan persepsi orang tentang 'skuad' ini yang membuat ku frustasi. Tidak pernah ada klub eksklusif atau komunitas rahasia, tapi banyak kalangan, beberapa di antaranya ku kenal, dan beberapa yang lainnya belum pernah ku temui. Ini seperti kelompok pertemanan yang luas. Maafkan tingkah ku karena memutar bola mata,” lanjutnya.

Lorde kemudian menegaskan, kalau ia sangat kesal karena menjadi berita utama soal keburukan seseorang yang dia hormati. Ia lantas mengatakan kalau Taylor Swift adalah seseorang yang berharga karena telah menemaninya dalam keadaan apapun selama lima tahun terakhir ini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)