home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata One yang Jadi Solois Pria Baru YG Entertainment Setelah 14 Tahun

Selasa, 11 Juli 2017 15:05 by fzhchyn | 1868 hits
Kata One yang Jadi Solois Pria Baru YG Entertainment Setelah 14 Tahun
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - YG Entertainment memang tergolong jarang mendebutkan artis baru, baik grup maupun solois. Setelah Big Bang, YGE baru mendebutkan boy group baru setelah delapan tahun, yaitu WINNER. Lalu untuk girl group, YGE mendebutkan Black Pink setelah tujuh tahun usia 2NE1.

Kini agensi hiburan milik Yang Hyun Suk tersebut siap kembali mendebutkan artis baru, yaitu One sebagai solois. Menariknya, cowok dengan nama asli Jung Jaewon ini juga merupakan solois pria pertama YG Entertainment yang debut dalam waktu 14 tahun terakhir.

Solois pria terakhir yang pernah dimiliki YGE adalah Se7en yang debut pada tahun 2003 silam. Namun saat masuk wajib militer pada tahun 2013, Se7en tidak memperpanjang kontrak hingga akhirnya resmi meninggalkan agensi pada 2015 setelah menyelesaikan wamil.

Baca juga: Gagal ke Jakarta Tahun Ini, Rapper ONE Sukses Gelar Konser Virtual

Dalam kesempatan jumpa pers jelang debutnya, One pun ditanya terkait dirinya yang menjadi solois pria pertama YGE setelah 14 tahun. “Ini jelas menjadi sesuatu yang membuatku merasa terbebani. Setelah membaca pemberitaan, bebannya pasti ada tapi aku melakukan yang terbaik untuk pikiranku agar tidak merasakan (beban) sama sekai,” ujarnya.

Rapper berusia 22 tahun ini juga berbicara tentang bosnya Yang Hyun Suk yang menunjukkan dukungan pada debut solonya. “Aku ingin berterima kasih pada Yang Hyun Suk. Beliau mengirimiku pesan ‘Kerja yang giat dan tetap sehat’, dan bagian ‘tetap sehat’ itu secara tak terduga benar-benar membuatku terharu,” ungkap One.

Sementara itu One akan merilis dua MV untuk lagu utama ‘heyahe’ dan 'Gettin’ By’ pada Selasa (11/7) ini pukul 6 sore waktu Korea.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)