home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Ancaman Teror di Konser Ariana Grande Akhirnya Ditangkap!

Selasa, 11 Juli 2017 23:10 by mariesandra | 1258 hits
Pelaku Ancaman Teror di Konser Ariana Grande Akhirnya Ditangkap!
image source : rollingstone

DREAMERS.ID - Seorang laki-laki telah ditangkap karena telah memberikan ancaman berupa teror di konser Ariana Grande di Costa Rica. Caicedo Lopez, pria asal Kolombia ini diduga berencana melakukan aksinya ini di tengah-tengah konser.

Ancaman yang dibuat oleh pria berusia 22 tahun ini berbentuk pesan yang ditulis pada halaman website penyelenggara sehari sebelum konser dimulai. Pesan tersebut ditulis dengan bahasa arab dan berisi ancaman bahwa akan ada serangan di konser Ariana Grande.

Polisi Costa Rica pun tak hanya tinggal diam. Setelah adanya ancaman tersebut, pihak polisi langsung mengirimkan penyelidik untuk mengetahui siapa pelaku tersebut. Akhirnya pelaku ancaman ditangkap dan polisi pun menyita dua hp yang digunakan untuk melakukan ancaman.  

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Pemimpin Judicial Investigative Police (OIJ) atau polisi penyelidik, Walter Espinoza mengatakan, seperti dilansir pada Daily Mail, “Ancamannya dalam Bahasa Arab dan mengindikasikan bahwa akan ada situasi berbahaya atau serangan di konser. Itu merupakan situasi yang sangat sensitif.”

Dia menambahkan, “Meskipun ancaman itu hanyalah sebuah candaan, tapi itu tugas kami untuk mengkonfirmasi apakah itu ancaman serius atau tidak, karena ini merupakan situasi yang sensitif dan bisa mengantarkan pada sebuah tragedi.”

Untunglah, konser yang dilaksanakan pada Minggu (9/7), berjalan lancar dengan pengamanan yang super ketat. Bagaimana tidak? Kurang dari dua bulan yang lalu, konser Ariana diserang bom bunuh diri yang menewaskan 22 orang dan melukai lebih dari 119 orang  di Manchester.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)