home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampakan Casing Smartphone di Iklan Es Krim Lokal Beredar di Dunia Maya

Selasa, 11 Juli 2017 17:50 by fzhchyn | 4238 hits
Penampakan Casing Smartphone di Iklan Es Krim Lokal Beredar di Dunia Maya
Image source: Indoeskrim Indonesia

DREAMERS.ID - Beberapa hari belakangan, netizen Indonesia tengah ramai membahas iklan es krim merek lokal yang mengusung konsep tak biasa yaitu bertema kisah legenda Nusantara. Meski para pemainnya menggunakan kostum kerajaan Indonesia jaman dulu, namun ada beberapa benda modern yang terselip.

Dalam video iklan berdurasi sekitar dua menit tersebut, menampilkan adegan di mana sang ibu berusaha untuk memisahkan dua anaknya yang tengah berkelahi. Karena kewalahan dalam melerai, sang ibu akhirnya menelepon suaminya menggunakan smartphone canggih seperti iPhone dengan casing berwarna emas.

Penampakan casing berbentuk unik dengan ukuran cukup besar inilah yang menjadi salah satu highlight yang membuat iklan semakin lucu. Terlebih dengan desainnya yang khas menampilkan burung elang yang seakan mencengkram ponsel.

Casing ini pun langsung dijadikan bahan candaan hingga sebuah akun Twitter tiba-tiba saja memposting foto-foto casing yang dimaksud sambil menggoda netizen. “Kemarin ada yang nyari casing HP ginian?” kicau @catperku pada 9 Juli lalu.

Postingan akun dikelola oleh pria bernama Fahmi ini langsung banjir komentar dari netizen. "Yailah, beneran dibikiiin", "Berapaan ni?", "Mauuuu, boleh order ga??", komentar beberapa akun Twitter lainnya. Namun belum ada informasi berapa harga yang bisa dikeluarkan untuk membeli casing legendaris ini.

(fzh/detik)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)