home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Beberkan 'Bantuan' G-Dragon Saat Manggung Pertama Kali

Selasa, 11 Juli 2017 21:00 by dodo07 | 4315 hits
Jennie BLACKPINK Beberkan 'Bantuan' G-Dragon Saat Manggung Pertama Kali
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan solidaritas antara senior dan junior di YG Entertainment yang seakan tak terbatas memang sudah jadi rahasia umum di kalangan penggemar. Hal tersebut juga belum lama ini diungkapkan salah satu member Black Pink, Jennie ke salah satu senior di agensinya.

Kemarin (10/7), Jennie bersama ketiga member Black Pink lainnya memenuhi undangan untuk tampil di program radio ‘Jung Yoo Mi’s FM Date’ sebagai bentuk promosi comeback mereka beberapa waktu yang lalu. Dalam kesempatan ini, member kelahiran 1996 tersebut sempat membocorkan jika dirinya pernah dibantu oleh salah satu seniornya, G-Dragon saat tampil di panggung.

Jennie pun menceritakan saat-saat dimana dirinya merasakan panggung untuk pertama kali saat tampil bersama G-Dragon. Karena memang dirinya saat itu belum debut secara resmi, ia sempat mengalami yang namanya grogi tampil di atas panggung.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

“Dulu, sebelum debut resmi kami, aku sekali pernah tampil bersama G-Dragon di panggung. Aku tak tahu bagaimana caranya melihat kamera dan kebingungan. G-Dragon mengatakan kepadaku bahwa aku harus melihat kamera dengan lampu merah. Setelah debutku bersama Black Pink, hal ini merupakan bantuan yang sangat besar,” cerita Jennie, dikutip dari Soompi.

Nampaknya, bantuan leader dari boy group Big Bang tersebut sangat membantu Jennie hingga saat ini. Terbukti, kini ia telah menjadi penyanyi yang sangat menikmati penampilannya di atas panggung dengan penuh percaya diri. Sementara itu, Black Pink beberapa waktu yang lalu diketahui telah comeback dengan meluncurkan single baru berjudul ‘As If It Last’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)