home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilan Sederhana Tapi Elegan ala Iriana Jokowi di KTT G20

Selasa, 11 Juli 2017 20:20 by mariesandra | 12506 hits
Tampilan Sederhana Tapi Elegan ala Iriana Jokowi di KTT G20
image source : AP Photo/Michael Sohn

DREAMERS.ID - Iriana Widodo, istri orang nomor satu di Indonesia ini dikenal sebagai ibu negara yang suka menggunakan pakaian yang sederhana namun tetap elegan. Saat menghadiri KTT G20 (Konferensi Tingkat Tinggi G20) di Hamburg, Jerman, yang berlangsung pada 7-8 Juli 2017, pakaian yang dikenakan ibu dari tiga orang anak ini tidak terlepas dari nuansa batik.  

Setibanya di Bandara Internasional Helmut-Schmidt, Iriana tampak memakai atasan tunik merah dan bawahan batik yang dipadu dengan selendang batik yang senada. Tunik merah ini dihiasi dengan embroidery pada bagian leher dan pergelangan tangan agar terkesan meriah. Kain batik yang dikenakannya pun terlihat apik dengan paduan warna cokelat, biru, dan hitam.


image source : AP Photo/Michael Sohn

Hari pertama konferensi, Iriana memakai pakaian yang berbeda tapi serupa dengan pakaian yang dipakainya saat datang. Kali ini, beliau memilih atasan berwarna hijau tanpa ada hiasan apa pun.  Namun, Iriana menambahkan aksesori seperti anting dan kalung. Kain batik yang dikenakannya pun terlihat indah dengan paduan warna cokelat dan hijau.


image source : AP Photo/Michael Sohn

Baca juga: Ditemani Kaesang, Jokowi Luangkan Waktu Khusus Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Pada hari terakhir, Iriana tetap menggunakan pakaian yang serupa dengan hari-hari sebelumnya. Namun, warna yang dipilih dari ibu negara kali ini adalah warna tembaga. Tunik berwarna tembaga ini terlihat lebih manis karena diberikan aksen embroidery.

 


image source : AP Photo/Michael Sohn

image source : AP Photo/Michael Sohn

Selama menghadiri perhelatan KTT G20, penampilan Iriana tampak lebih sempurna dengan tas dan sepatu bernuansa hitam yang dikenakannya. Rok dan selendang yang bernuansa batik itu membuat Iriana mencuri perhatian ketika foto bersama dengan ibu negara lainnya di KTT G20. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)