home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk CNBlue Ceritakan Hal Mengejutkan Usai 'Minum' Bareng Naeun A Pink

Rabu, 12 Juli 2017 12:40 by tyassss | 5678 hits
Minhyuk CNBlue Ceritakan Hal Mengejutkan Usai 'Minum' Bareng Naeun A Pink
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kebersamaan antara selebriti apalagi idola K-pop wanita dan laki-laki di suatu tempat sering kali menimbulkan rumor. Seperti rumor yang sempat terdengar dari Minhyuk CNBlue yang bertemu dan ‘minum’ bersama seorang idola wanita berinisial ‘S’ di Thailand.

Pada kehadirannya di acara MBC ‘Video Star’ yang tayang pada 11 Juli kemarin, Minhyuk pun disinggung soal rumor tersebut. Sang drummer kemudian mengakui bahwa sosok idola wanita itu adalah Son Naeun A Pink di mana keduanya bertemu di sebuah bar berkonsep rooftop.


Image source: MBC

Minhyuk mengungkapkan bahwa pertemuan mereka terjadi karena rekan satu grupnya, Jungshin berteman dekat dengan Naeun. Keduanya diketahui pernah main drama bersama belum lama ini, yaitu ‘Cinderella and the Four Knight’.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

"Selama konser kami di Thailand, aku pergi ke bar bersama Lee Jungshin dan kebetulan kita dapat menghubungi Son Naeun dan akhirnya bertemu dengannya," lanjutnya. Tetapi, Minhyuk mendapatkan hal yang cukup mengejutkan pasca pertemuannya dengan Naeun tersebut.

Minhyuk bercerita, "Kami minum champagne bersama tapi keesokan harinya aku mendapat telepon dari ibuku. Dia bertanya apakah aku telah menghabiskan uang di luar negeri dan aku menjawab ya.”

Ternyata, cowok kelahiran 1991 ini mengetahui bahwa harga champagne yang diminumnya bersama Jungshin dan Naeun itu 60.000 baht dalam hitungan Thailand. Dan ketika ia menghitungnya dalam nilai Korea, harga satu botolnya adalah seharga 2 juta won (sekitar Rp 23 juta). Wow!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)