home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CNBLUE Tak Sabar Ajak Fans Indonesia Senang-Senang di Konsernya Sabtu Mendatang

Rabu, 12 Juli 2017 12:00 by muthiasp | 1727 hits
CNBLUE Tak Sabar Ajak Fans Indonesia Senang-Senang di Konsernya Sabtu Mendatang
Image source: IME Indonesia

DREAMERS.ID - Yeay, setelah beberapa bulan kebelakang penggemar K-Drama yang dimanjakan dengan kehadiran aktor tampan Korea, dan juga fans K-Pop dengan konser idola K-Pop favoritnya. Kini giliran para penggemar band beraliran rock CNBLUE yang siap dimanjakan.

Keempat cowok tampan itu akan menyapa penggemarnya di Indonesia, lewat gelaran konser bertajuk ‘2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA’. Sebelum secara langsung berhadapan dengan BOICE (sebutan fansnya) di tanah air, Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk dan Jungshin, sudah mengungkapkan rasa tidak sabar untuk bertemu dengan fans Indonesia.

“Halo, kami CNBLUE. CNBLUE akan mengadakan konser di Jakarta bulan Juli. Dengan konser ‘2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA’, kami akan menemui fans kami di Indonesia lagi setelah sekian lama. Kami sangat menantikan bertemu fans lagi,” ujar Yonghwa di sebuah video singkat yang diunggah oleh promotor IME Indonesia.

Kemudian Jungshin mengingatkan lagi tanggal dan lokasi konser mereka yakni pada pada Sabtu 15 Juli 2017 besok, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, “Mari menikmati waktu bersama CNBLUE,” tambah si bassist Jungshin.

“Kami berharap BOICE akan datang dan menyemangati kami,” imbuh sang drummer Minhyuk. “Sekian dari CNBLUE, terima kasih! See you soon!” tutupnya.

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

Siapa yang sudah tidak sabar bertemu dengan mereka? Tiket konser masih bisa kalian beli secara online melalui tiket.com. Berikut daftar harga tiketnya:

- VIP : Rp 2,800,000 (FREE STANDING)

- GOLD : Rp 2,200,000 (FREE STANDING)

- SILVER : Rp 1,500,000 (ASCENDING NUMBERED SEATING)

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)