home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Song Joong Ki Bicara Soal Pernikahan Anaknya dan Ingin Cepat Punya Cucu

Rabu, 12 Juli 2017 21:00 by muthiasp | 3879 hits
Ayah Song Joong Ki Bicara Soal Pernikahan Anaknya dan Ingin Cepat Punya Cucu
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Keluarga terutama orang tua tentu menjadi pendukung terbesar bagi sebuah pasangan yang akan menikah, begitu pula dengan Song-Song Couple. Beberapa waktu yang lalu sempat diisukan tidak setuju, kini sang ayah justru berbagi cerita tentang rencana pernikahan hingga cucu.

Pada sesi wawancara eksklusif yang dilakukannya bersama outlet media SBS Fun E langsung di rumahnya yang berlokasi di Daejeon, pria bernama asli Song Yong Gak tersebut membantah rumor yang menyebutkan dirinya tak menyutujui Song Joong Ki menikahi Song Hye Kyo karena alasan umur.

“Dia sekarang ada di usia yang tepat untuk menikah jadi saya bahagia dia akan menikah. Saya dengar ada rumor yang mengatakan saya menentang pernikahan tapi itu semua salah paham. Saya menghormati keputusan yang dibuat anak laki-laki saya,” jelasnya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sebagai orang tua yang akan melepas anaknya untuk membangun keluarga sendiri, tentu ada keinginan terpendam agar anaknya itu cepat-cepat memiliki penerus keluarga. Saat disinggung soal hal tersebut, ayah Song Joong Ki mengaku merasakan perasaan yang sama.

“Saya pikir semua orang tua sama. Saya juga seperti orangtua lainnya (ingin cepat punya cucu),” ujarnya.

Lebih lanjut, ia memberikan sedikit wejangan dan harapan untuk kehidupan pernikahan Song Joong Ki kelak, “Ketika kau menikah berarti kau mempunyai keluarga sendiri. Jadi saya harap dia bekerja lebih keras dan menjadi aktor yang bisa benar-benar menopang keluarganya. Saya percaya anak saya akan jadi sosok seperti itu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)