home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya, Penampakan Terkini Simpang Susun Semanggi!

Rabu, 12 Juli 2017 17:08 by tyassss | 1889 hits
Cantiknya, Penampakan Terkini Simpang Susun Semanggi!
Image source: instagram.com/kemenpupr

DREAMERS.ID - Simpang Susun Semanggi merupakan salah satu mega proyek infrastruktur kebanggaan Pemprov DKI Jakarta. Selain nantinya akan sangat berfungsi untuk arus lalu lintas yang lebih baik, simpang susun ini juga dapat mempercantik kota Jakarta dengan penampakan strukturnya yang indah.

Dibuktikan, dari foto yang baru-baru ini diunggah oleh Presiden Joko Widodo melalui akun Facebook miliknya. Pada foto yang diambil malam hari itu, penampakan Simpang Susun Semanggi tampak sangat indah dengan sinar lampu-lampu yang menerangi.

Selain Jokowi, beberapa penampakan indah Simpang Susun Semanggi dari berbagai sisi juga dipamerkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI melalui akun media sosial, Instagram resminya.

Baca juga: Simpang Susun Semanggi Sudah Dicorat-Coret Warga, Djarot: Ngelus Dada

Simpang Susun Semanggi kabarnya akan menjadi kado terindah saat hari Kemerdekaan RI karena dikatakan rampung bulan Juli dan sudah bisa beroperasi pada 17 Agustus 2017. Pernak-pernik seperti lampu jalan, pembatas dan aspal disebut akan segera diselesaikan meski semua struktur sudah selesai.

Sementara itu, proyek ini dilaporkan bernilai hingga Rp 345,067 miliar. Jalan layang Simpang Susun Semanggi juga memiliki bentang terpanjang 80 meter yang melintas di atas jalan tol dalam kota. Hal ini membuatnya jadi jalan layang melengkung terpanjang pertama di Indonesia.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)