home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Running Man' Rilis Daftar Bintang Tamu Episode Ulang Tahun, Ada Song Joong Ki dan Kang Gary?

Rabu, 12 Juli 2017 22:00 by dodo07 | 8606 hits
'Running Man' Rilis Daftar Bintang Tamu Episode Ulang Tahun, Ada Song Joong Ki dan Kang Gary?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tak terasa, salah satu variety show Korea, ‘Running Man’ telah memasuki usia ke-7 tahun di tahun ini. Layaknya suatu perayaan, tim produksi pun telah menyiapkan sederet kejutan untuk para penggemar tayangan ini.

Melansir Soompi, pada tanggal 10 Juli yang lalu, beberapa seleb Korea diketahui siap muncul di perayaan ulang tahun ke-7 ‘Running Man’. Tak lagi rumor, sederet seleb terkenal yang diketahui berjumlah 8 oran seperti member ‘Running Man’, bahkan telah melakukan pengambilan gambar.

Untuk episode spesial tersebut, diketahui Yoo Jae Suk mengundang Jo Se Ho, Ji Suk Jin mengudang Kim Soo Yong, Lee Kwang Soo mengundang Tae Hang Ho, Yang Se Chan mengundang Naeun A Pink, dan Haha mengajak Park Geun Shik untuk menjadi bintang tamu.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Sedangkan, untuk Kim Jong Kook mengundang kakak laki-lakinya dan Song Ji Hyo serta Jeon So Min kompak mengajak adik laki-lakinya. Edisi spesial anniversary ke-7 ini akan ditayangkan menjadi dua episode yaitu pada 23 dan 30 Juli mendatang.

Sementara itu, sebelumnya, sang produser mengumumkan jika mereka berniat mengundang 2 mantan member ‘Running Man’, Song Joong Ki dan Kang Gary di perayaaan ulang tahun ini. Namun, nampaknya keduanya tengah sibuk sehingga tak dapat datang sebagai bintang tamu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)