home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Hidupkan Suasana Retro Jepang di MV Comeback Solo 'Artist'

Rabu, 12 Juli 2017 18:30 by muthiasp | 1494 hits
Zico Hidupkan Suasana Retro Jepang di MV Comeback Solo 'Artist'
Image source: Block B Official

DREAMERS.ID - Selang tiga bulan pasca merilis single ‘She’s Baby’ pada bulan April lalu, pentolan grup idola K-Pop Block B, Zico kini resmi merilis mini album comebacknya yang bertajuk ‘Television’. Ia juga sekaligus meluncurkan lagu andalan baru berjudul ‘Artist’ pada Rabu (12/07) sore.

Lagu yang kental dengan nuansa hip hop ini ditulis sendiri oleh rapper yang juga produser musik terkenal ini. Lirik lagunya menggambarkan tentang mereka yang sudah muak dan lelah dengan kehidupan sehari-harinya, sekaligus berpesan agar orang tidak perlu ragu untuk mengekspresikannya.

Ia menyebut semua orang adalah artist atau seniman di kehidupannya sendiri. Selain lewat musiknya yang keren, Zico juga kembali menunjukkan sisi artsy dan swag dalam video musiknya. Ia diceritakan berperan seperti naruto dan memiliki kekuatan seribu bayangan.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Nuansa penuh warna Jepang jaman dulu juga sangat terasa di video musik ini. Zico terlihat mengenakan pakaian bergaya retro bersama dengan rekan segrupnya U-Kwon, dan para penari latar cilik maupun dewasa. Sesuai dengan judul albumnya, properti televisi jadul juga digunakan untuk menambah kesan vintage.

Selain ‘Artist’ terdapat pula lagu lain, seperti ‘Anti’ hasil kolaborasinya dengan G.Soul dan  ‘Fanxy Child’ bareng Dean, Crush, dan Penomeco, yang sudah keluar juga video musiknya. Serta tak lupa singleShe’s a Baby’ dan ‘Bermuda Triangle’ untuk album yang versi CD-nya saja.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)