home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Petenis Andy Murray Terancam Tak Bisa Jadi Juara Dunia Lagi?

Jumat, 14 Juli 2017 10:00 by mariesandra | 1480 hits
Petenis Andy Murray Terancam Tak Bisa Jadi Juara Dunia Lagi?
image source : celebfamily.com

DREAMERS.ID - Menurunnya kinerja Andy Murray tahun ini membuatnya terancam tidak bisa mempertahankan posisi nomor satu di dunia. Namun, rupanya Murray tak mau ambil pusing apabila dia benar-benar kehilangan posisi puncak tersebut.

Pada November tahun lalu, Murray berhasil menggeser posisi Djokovic dalam perebutan gelar juara dunia. Hal ini tentu saja diikuti dengan prestasinya yang berhasil menjadi pemenang dalam sembilan turnamen di sepanjang tahun 2016, termasuk Wimbledon dan ATP World Tour Finals.

Namun, rupanya prestasi Murray tahun ini tidaklah sama dengan apa yang dicapainya tahun lalu. Sampai saat ini dia hanya menang satu turnamen pada awal Maret lalu, yaitu di Dubai Tennis Championships. Ditambah lagi, kekalahan Murray di babak perempat final membuatnya terancam kehilangan gelar juara dunia.

Baca juga: Siwon Eksis Nonton Tenis Bareng Henry Golding 'Crazy Rich Asians' Hingga Kendall Jenner

Namun, Djokovic yang menduduki peringkat 4 tak bisa melanjutkan kompetisi akibat cedera siku yang dialaminya. Sementara Rafael Nadal yang menduduki peringkat 2 sudah lebih dulu meninggalkan kompetisi. Dengan begitu, untuk sementara Murray bisa melangkah maju dengan aman hingga akhir Wimbledon.

Tentunya Murray sadar bahwa gelar juara dunia tidak selamanya bisa dia pegang. Suatu saat dia pasti turun dari posisi teratas itu. Namun, ini bukanlah masalah besar baginya.

"Itu akan terjadi suatu saat nanti. Aku pikir tidak ada pemain yang menjadi nomor satu terus di sepanjang kariernya. Selalu akan ada akhirnya," ungkap Murray setelah kalah dari Querrey, seperti dilansir BBC. .

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)