home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tembak Diri Sendiri, Penyanyi Country Amerika Ini Ditemukan Tewas

Senin, 18 Februari 2013 13:35 by citra09 | 1695 hits
Tembak Diri Sendiri, Penyanyi Country Amerika Ini Ditemukan Tewas
music-mix.ew.com

Kabar duka datang dari dunia musik country di Amerika Serikat. Salah satu penyanyi Country Amerika, Mindy McCready telah ditemukan tewas di rumahnya di Heber Springs, Arkansas pada Minggu (17/02) sore waktu setempat. Dilansir dari Reuters, kepolisian setempat telah memastikan bahwa Mindy tewas bunuh diri menggunakan sebuah pistol di dalam rumahnya sendiri.

Mindy diduga menembakkan dirinya sendiri menggunakan pistol setelah ditemukan adanya bekas luka tembak di tubuhnya.  "McCready dinyatakan meninggal di tempat kejadian dan tampaknya disebabkan sebuah tembakan yang dilakukannya sendiri. Saat ini anggota keluarga telah diberitahu tentang kejadian ini," ujar pihak kepolisian.

Ironisnya, meninggalnya ibu dari 2 orang anak ini terjadi hanya beberapa pekan pasca kematian sang kekasih yang juga seorang produser rekaman, David Wilson. Mindy merupakan salah satu penyanyi country Amerika yang cukup sukses. Mindy berada di masa kesuksesan nya setelah merilis album debutnya yang bertajuk Ten Thousands Angels pada 1996 silam, diikuti perilisan 4 album lainnya.

Tahun 2004, Mindy dihukum setelah melakukan penyalahgunaan resep obat dan akhirnya dibebaskan secara bersyarat. Tiga tahun kemudian, ia terpaksa kembali mendekam di penjara setelah diketahui melanggar pembebasan bersyaratnya tersebut.

Hingga kini, pihak kepolisian Arkansas belum memberitahu secara detail mengenai penyebab sebenarnya Mindy melakukan aksi bunuh diri ini dan akan segera melakukan proses autopsi lebih lanjut. Duh, semoga kasus bunuh diri seperti ini tidak terjadi lagi ya, Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)