home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wiz Khalifa Tumbangkan PSY 'Gangnam Style' dari Puncak Video Paling Banyak Ditonton

Kamis, 13 Juli 2017 14:28 by muthiasp | 1665 hits
Wiz Khalifa Tumbangkan PSY 'Gangnam Style' dari Puncak Video Paling Banyak Ditonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Resmi dirilis pada tahun 2012 lalu, lagu dan fenomena ‘Gangnam Style’ milik PSY langsung mendunia. Per Agustus 2014, video musik dari lagu tersebut dinobatkan oleh Youtube menjadi video paling banyak ditonton. Kini, rekor tersebut sukses dikalahkan oleh musisi barat.

Per tanggal 13 Juli hari ini, PSY ‘Gangnam Style’ sudah ditonton sebanyak 2,897,429,313 kali dan disukai oleh 12,959,922 akun. Rekor itu ternyata sukses dilampaui oleh video musik dari lagu duet Wiz Khalifa dan Charlie Puth berjudul ‘See You Again’, yang merupakan soundtrack film ‘Furious 7’.


Video musik yang juga didedikasikan untuk mendiang Paul Walker itu mengantongi viewers sebanyak 2,907,977,343 per 13 Juli siang, dengan 15,579,986 likers. Dua video itu tercatat memiliki selisih penonton yang cukup jauh, yakni 10,548,030 viewers dan 2,620,064 likers.

Wiz Khalifa pun langsung mengucap rasa syukur atas pencapaian karyanya yang dirilis tahun 2015 itu, “Terima kasih untuk kalian yang telah membuat ‘See You Again’ menjadi #1 video paling banyak ditonton sepanjang sejarah Youtube. Cinta dan dukungan kalian adalah yang paling saya hargai #tgod,” tulisnya di akun Instagram.

Begitu pula dengan Charlie Puth melalui akun Twitternya, “Sebagai catatan, Aku bergabung dengan Youtube di tahun 2007 berharap bisa membuat video yang mencapai 10 ribu penonton. Baru saja mendengar tentang ‘See You Again’.. wow”.

Ketika Billboard membagikan artikel tentang itu di Twitter, PSY mengutipnya dan menyatakan dirinya tetap bangga meski rekornya harus ditumbangkan, “#stillproud #forgoooood”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)