home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mike Lewis Ungkap Hubungannya dengan Pevita Pearce, Seperti Apa Ya?

Kamis, 13 Juli 2017 14:00 by Dits | 6753 hits
Mike Lewis Ungkap Hubungannya dengan Pevita Pearce, Seperti Apa Ya?
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Rumor adanya hubungan spesial antara Mike Lewis dan Pevita Pearce memang sudah mencuat sejak tahun 2012 silam. Namun keduanya enggan berkomentar soal kabar tersebut. Belum lama ini rumor asmara antara keduanya pun kembali muncul setelah mereka terlihat jalan bareng.

Mike Lewis  yang telah menduda hampir 5 tahun itu akhirnya angkat bicara soal kedekatannya dengan Pevita. Menurutnya, ia memang dekat dengan aktris 24 tahun tersebut, bahkan kerap saling bertukar pikiran tentang banyak hal. Hal itu terjadi sebab mereka telah saling kenal sejak lama.

"Aku sama dia sudah kenal sejak 10 tahun lebih. Aku memang bisa dibilang dekat juga dengan Pevita," ujar Mike, seperti mengutip dari laman detikHOT, Rabu (12/7).

Lebih lanjut, Mike pun mengungkapkan kalau ia akan sangat selektif dalam memilih pasangan. Dan Pevita lah orang yang rajin memberinya masukan perihal itu.

"Aku milih-milih sih kalau pasangan. Tapi Pevita, ya dia memang banyak ngasih nasehat tentang beauty product, karier, film, akting, bisnis dan we talk about a lot of things," pungkas , mantan suami dari Tamara Bleszynski.itu.

"(tapi) Kalau untuk lebih dekat lagi, wah belum boleh bahas itu," kata Mike sambil melempar tawa.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)