home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rap Monster dan Suga BTS Pamer Studio Baru, Siap Garap Album?

Kamis, 13 Juli 2017 20:00 by fzhchyn | 6027 hits
Rap Monster dan Suga BTS Pamer Studio Baru, Siap Garap Album?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan tur Jepang beberapa waktu lalu, para member BTS diketahui tengah beristirahat dan mempersiapkan album baru mereka. Para penggemar grup pelantun ‘Spring Day’ ini pun tentu sudah tidak sabar menantikan karya terbaru dari mereka.

Baru-baru ini beberapa member BTS pun memberi kode yang mengisyaratkan jika memang tengah bekerja keras untuk membuat album baru. Rap Monster dan Suga bahkan menunjukkan studio baru di mana menjadi tempat mereka menciptakan lagu.

Pada Rabu (12/7), Rap Monster mengunggah foto yang memperlihatkan studio barunya. “new mon studio,” tulis Rapmon disertai dua foto dirinya dalam studio yang dipenuhi mainan figur Kaws yang tersusun rapi dalam lemari kaca.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Lalu pada Kamis (13/7) giliran Suga yang memamerkan studio barunya yang terlihat clean penuh dengan peralatan elektronik untuk membuat lagu. Tak berbeda dengan Rapmon, studio Suga juga dihiasi beberapa mainan figur. “Tempat kerja baruku,” tulisnya.

Sementara itu beberapa hari yang lalu V juga sempat mengunggah foto J-Hope yang terlihat serius bekerja di sebuah studio. Fans pun berspekulasi jika rapper BTS tersebut tengah mempersiapkan album mixtape-nya.

(fzh/Images: Twitter)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)