home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Playstation 4 Masih Bisa Mainkan Game PS3

Senin, 18 Februari 2013 15:15 by miko | 1721 hits
Playstation 4 Masih Bisa Mainkan Game PS3
shopping.yahoo.com

Jika sebelumnya banyak gamer akan memboikot Playstation 4 jika mereka dibatasi membeli game bekas. Tapi kali ini Playstation 4 membuat para gamer senang, karena dikabarkan dapat tetap memainkan berbagai game PS3.

Dilansir dari Wallstreet Journal, dikabarkan kalau konsol besutan Sony tersebut mampu memainkan berbagai game PS3 secara online streaming. Selain itu bisa juga memainkan aneka game baru PS4 dengan menggunakan optical disc.

“Teknologi PlayStation yang baru, akan diluncurkan pada Rabu (20/2) bersama dengan konsol PS4 yang memungkinkan penggunanya untuk memainkan game lewat internet. Layanan streaming juga dirancang untuk memainkan game PS3 di konsol barunya, PS4 juga dapat memainkan berbagai game baru yang disimpan pada optical disc,” lapor Wall Street Journal.

Baca juga: Pelaku Diduga Gunakan PS4 untuk Atur Serangan di Paris, Sony Angkat Bicara

Ini mengembalikan memori pada 2012, yang Sony saat itu mengakuisisi perusahaan game online Gaikai, jadi mereka sepertinya akan memanfaatkan layanan Gaikai ini untuk PS4.

Desas-desus terbaru yang juga menunjukkan bahwa PS4 akan memfokuskan pada variasi opsi permainannya daripada sekadar pengembangan konsolnya jelas mendukung laporan Wall Street Journal ini.

Meski demikian, ini semua akan terungkap lebih jelas pada acara akbar tentang PlayStation yang dibuat Sony pada hari Rabu, 20 Februari 2013 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)