home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungyoon WINNER Bakal Main Drama Arahan Sutradara 'Reply'?

Kamis, 13 Juli 2017 21:00 by fzhchyn | 1887 hits
Seungyoon WINNER Bakal Main Drama Arahan Sutradara 'Reply'?
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Member boy group WINNER, Kang Seungyoon dikabarkan akan bermain dalam drama arahan PD Shin Won Ho‘Wise Prison Life’ (judul sementara). tvN sebagai stasiun televisi yang bakal menayangkan drama pun memberikan responnya akan laporan tersebut.

“Selain Jung Kyung Ho dan Park Hae Soo, kami belum mengkonfimasi pemain lainnya. Sutradara Shin Wo Ho mengatakan bahwa beliau akan mengungkapkannya saat semuanya sudah dikonfirmasi,” kata perwakilan tvN, mengutip Soompi, Kamis (13/7).

Seungyoon sendiri sudah beberapa kali mengerjakan proyek akting, yaitu dalam sitkom MBC ‘High Kick: The Counter-Attack of the Short Legged’ jauh sebelum dirinya debut sebagai idola K-Pop. Lalu setelah debut, leader sekaligus maknae WINNER ini beberapa kali menjadi pemeran utama dalam web drama seperti ‘We Broke Up’ dan ‘Love for a Thousand Times’.

Baca juga: Review MV Kang Seung Yoon WINNER – Born to Love You: Terlahir untuk Mencintai Tapi Harus Berpisah

Penonton juga begitu menantikan drama terbaru dari PD Shin Wo Ho yang sebelumnya telah sukses menggarap drama seri Reply. Selain itu ia juga dikenal sebagai sutradara produksi yang berhasil menggaet idol-actor yang sukses memainkan peran mereka.

'Wise Person Life’ menceritakan sebuah tempat khusus di mana seorang pemain baseball dan berbagai macam orang menjalani kehidupan di penjara. Drama ini akan berbagi kehidupan dan cerita di balik para tahanan serta berbagai peristiwa yang terjadi di sana.

Pembacaan naskah pertamanya dijadwalkan akan dilakukan minggu depan, sementara waktu tayangnya kemungkinan pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)