home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Donghae SJ Juga Resmi Bebas Tugas Kepolisian Disambut Eunhyuk dan Ribuan Fans!

Jumat, 14 Juli 2017 10:40 by muthiasp | 1738 hits
Yeay, Donghae SJ Juga Resmi Bebas Tugas Kepolisian Disambut Eunhyuk dan Ribuan Fans!
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Para ELF (sebutan penggemar Super Junior) pastinya sedang berbahagia karena satu per satu member grup idola sudah resmi menyelesaikan masa wajib militer. Menyusul Eunhyuk yang keluar Rabu (12/07) kemarin, kini giliran Donghae yang bebas tugas kepolisian hari ini (14/07).

Seperti yang diketahui, Donghae mulai wajib militer sebagai anggota kepolisian pada 15 Oktober 2015 lalu, tepat di hari ulang tahunnya. Setelah mengabdi selama kurang lebih setahun sembilan bulan, ia resmi menyelesaikan masa tugasnya dan pagi tadi keluar dari Kantor Kepolisian Metro Seoul.

Kedatangannya ini sudah ditunggu oleh ribuan penggemar lokal maupun internasional yang memadati pinggir jalan. Diantar oleh rekan-rekan anggota polisi lainnya, masih mengenakan seragam kepolisian, Donghae menyapa penggemar dan mengutarakan kesan-kesannya di depan awak media.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

“Aku sangat gugup dan tidak bisa tidur. Hal yang paling aku inginkan sekarang adalah menyapa penggemar lebih dahulu. Aku juga merindukan member. Maaf sudah membuat kalian merasa kesepian, selanjutnya mari habiskan waktu bersama. Terima kasih kepada penggemar yang telah menunggu sejak malam hari”.

Penggemar mendadak histeris saat Eunhyuk muncul untuk menjemput sahabatnya itu. Ia mendampingi Donghae melakukan penghormatan terakhirnya sebagai anggota kepolisian dihadapan ribuan penggemar. Selanjutnya, mereka melakukan Instagram Live singkat untuk menyapa lebih fans yang tidak bisa menjemputnya secara langsung.

Donghae juga mengutarakan rasa terima kasih yang mendalam kepada penggemar hingga rekan-rekan serta pimpinan di kepolisian melalui foto-foto yang diunggah ke Instagramnya, dimana terdapat Siwon dan Changmin yang juga akan bebas tugas pada Agustus mendatang.

(mth/Image source: isplus/star news)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)