home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Dibantah, Dispatch Rilis Foto Kencan Uee dan Kangnam

Jumat, 14 Juli 2017 12:30 by tyassss | 2314 hits
Pasca Dibantah, Dispatch Rilis Foto Kencan Uee dan Kangnam
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, Uee dan Kangnam baru saja dirumorkan berpacaran karena laporan salah seorang sumber dan juga bukti foto yang beredar. Meski rumor tersebut sudah dibantah oleh agensi, media paparazzi Dispatch justru merilis sejumlah foto kencan dari kedua artis tersebut.

Menurut laporan Dispatch yang dilansir dari Allkpop, momen kebersamaan mantan member After School dan M.I.B itu diambil pada 8 Juli yang lalu. Dispatch juga menceritakan rentetan kronologi apa saja yang tejadi saat mereka mengabadikan momen tersebut.

Jadi pada saat itu, Kangnam terlihat habis pergi bersama dengan Uee dan mengantarkannya pulang. Namun tak lama setelah Uee turun dan memasuki gedung apartemennya, Kangnam tampak menyusul dan bahkan keduanya saling berpelukan sebelum berpisah.

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

Melihat hal ini, berbagai komentar juga bermunculan. Ada yang menganggap bahwa momen tersebut dilakukan Uee dan Kangnam karena sebagai teman dekat. Disisi lain, ada yang mempercayai bahwa artis beda usia satu tahun itu memang memiliki hubungan spesial.

Sementara itu, Uee dan Kangnam sendiri menjadi dekat karena pernah bersama-sama membintangi acara variety ‘The Law of the Jungle’. Sejak itu, Uee pun tertarik dengan kepribadian baik Kangnam dan dikabarkan telah berpacaran sejak 3 bulan yang lalu.

(tys/Image source: dispatch)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)