home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adidas Rilis Sneakers Unik Seperti Mirip Pizza

Sabtu, 22 Juli 2017 17:00 by mariesandra | 2159 hits
Adidas Rilis Sneakers Unik Seperti Mirip Pizza
image source : eater.com

DREAMERS.ID - Buat para pecinta sneakers dan pizza kini bisa menggabungkan dua hal kesukaan tersebut dalam satu bentuk sepatu lho. Yup, belum lama ini brand sepatu ternama, Adidas merilis sepatu mirip bentuk pizza.

Adidas bekerja sama dengan Refiney29, sebuah website di Amerika yang berbasis fashion, style, and beauty. Dalam proyeknya kali ini, mereka mengumpulkan seniman wanita untuk merancang sepatu Adidas Ultra Boost dengan desain unik yang menggambarkan negara bagian mereka masing-masing.  


image source : allure.com

Desain yang dibuat sungguh menarik. Ada salah satu desain yang mencuri perhatian orang-orang, yaitu desain pizza. Sneakers yang terlihat menggiurkan ini dirancang oleh seorang seniman wanita bernama Jen Mussari. Sepatu dengan desain ini terinspirasi dari negara bagian AS, New Jersey.

Baca juga: Sneakers Ternyata Bisa Lebih Berharga dari Emas

Selain sepatu dengan desain pizza, ada pula 50 desain sneakers lainnya yang memiliki desain unik. Mulai dari desain sneakers dengan biskuit keju, tembok, graffiti, hingga taman bunga. 

image source : allure.com

 


image source : allure.com

Namun sayang, sepatu ini hanya tersedia satu pasang. Cara penjualannya pun melalui pelelangan online di website Adidas dan kini sudah ditutup.  Keuntungan yang didapat dari penjualan ini akan diberikan kepada Women Win, sebuah organisasi pemberdayaan perempuan.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)