home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Demi Lovato Hampir Jadi Korban Perampokan!

Jumat, 14 Juli 2017 22:00 by Dits | 1148 hits
Duh, Demi Lovato Hampir Jadi Korban Perampokan!
image source: purepeople.com.br

DREAMERS.ID -Perampok kembali menyasar para selebriti Hollywood dan kali ini kediaman penyanyi Demi Lovato lah yang menjadi targetnya. Insiden perampokan tersebut terjadi pada Kamis (13/7), beruntung para perampok gagal menggasak harta benda milik penyanyi ‘Heart Attack’ itu.

Berdasarkan laporan TMZ, Kamis (13/7), perampok diketahui adalah seorang pria yang mengenakan pakaian serba hitam dan topi bisbol. Ia mencoba masuk ke kediaman Demi yang berada di kawasan elit Hollywood Hills. Menurut keterangan, sang perampok menggunakan tangga untuk masuk ke rumah mantan tunangan Wilmer Valderrama tersebut.


image source: TMZ

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Namun aksi perampokan itu akhirnya gagal karena anjing Demi kerap mengeluarkan suara gonggongan keras. Penghuni rumah yang menyadari ada yang ‘aneh’ langsung menghubungi 911 untuk meminta pertolongan. Sayangnya, saat polisi datang, pelaku pun telah melarikan diri dari rumah penyanyi 24 tahun itu.

Lebih lanjut, saat peristiwa perampokan terjadi Demi Lovato dikabarkan tengah tak ada di rumahnya. Dari unggahan Instagram pribadinya, ia diketahui sedang berada di Boston untuk dalam rangka perilisan single terbarunya ‘Sorry Not Sorry’. 

Sebelumnya, kediaman supermodel muda Kendall Jenner di Beverly Hills juga sempat disinggahi oleh perampok. Dalam insiden tersebut, bintang ‘Keeping Up with the Kardashian’ itu harus kehilangan perhiasan mewah senilai 200 ribu dollar Amerika atau setara lebih dari 2 miliar rupiah yang raib dibawa rampok.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)