home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Suspicious Partner' Tamat, SBS Beri Hadiah Video Perpisahan Lucu dan Bikin Baper

Jumat, 14 Juli 2017 22:00 by tyassss | 3391 hits
'Suspicious Partner' Tamat, SBS Beri Hadiah Video Perpisahan Lucu dan Bikin Baper
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Satu drama dari SBS yang juga tak kalah seru, ‘Suspicious Partner’ akhirnya sukses menayangkan seluruh kisahnya yang mana diakhiri pada tayangan hari Kamis (13/07) kemarin. Sebagai bonus, SBS memberikan video dibalik layar terakhir yang belum dirilis sebelumnya.

Di video tersebut terdapat momen-momen seru, lucu dan penuh canda tawa dari para pemeran saat syuting. Mereka juga saling memperlihatkan keakraban, kekompakan dan chemistry ketika akan melakukan sebuah adegan bersama.

Selain menghibur, para penonton juga dibuat baper alias terbawa perasaan dengan ucapan salam perpisahan dari para pemain. Salah satunya adalah sang pemeran utama pria, Ji Chang Wook karena drama ini merupakan proyek drama terakhirnya sebelum wajib militer bulan Agustus.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Choi Tae Joon, Calon Suami Park Shin Hye

"Aku sedih karena drama ini berakhir. Selama hampir empat bulan, aku menuangkan hatiku ke dalam akting ini dan karena telah berakhir, ini jadi terasa sangat melegakan sekaligus menyedihkan," kata aktor tampan itu. Ia juga mengungkit soal wajib militernya.

Ji Chang Wook mengatakan, "Aku akan menyelesaikan tugas militerku dengan baik dan dalam keadaan sehat. Aku akan kembali kepada pemirsa dengan proyek-proyek yang hebat lagi, jadi silakan menantikannya. Hingga saat itu, aku berharap agar setiap orang selalu bahagia dan sehat. Terima kasih!"

Yuk, lihat videonya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)