home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Kedatangan Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin CNBLUE di Jakarta

Sabtu, 15 Juli 2017 10:00 by muthiasp | 3653 hits
Momen Kedatangan Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin CNBLUE di Jakarta
Image source: jaewonderful/cnbluethailand/kangminh

DREAMERS.ID - Tinggal beberapa jam saja para BOICE Indonesia (sebutan penggemar CNBLUE) sudah bisa menyaksikan penampilan memukau grup band idolanya pada gelaran konser  ‘2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA’. Kini, seluruh member sudah lengkap sampai di Jakarta.

Sebelumnya pada Jumat (14/07) siang, sang leader Yonghwa sudah tiba lebih dahulu di tanah air, karena terbang langsung dari Hongkong setelah menyelesaikan pekerjaan individunya disana. Kedatangan pelantun ‘One Fine Day’ itu sudah dinantikan oleh banyak penggemar yang sudah menunggu sejak pagi.

Jelang tengah malam harinya, giliran tiga member lain menginjakkan kaki di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Diawali oleh Minhyuk yang terlihat hanya didampingi oleh beberapa asisten dan pengawal bertubuh besar keluar dari pintu kedatangan internasional.


Image source: @jaewonderful

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

Tak beberapa lama kemudian, Jonghyun dan Jungshin tampak kompak melenggang keluar bandara dengan pakaian serba hitam. Jungshin terlihat masih stylish dengan tas supreme merah dan topi yang dikenakannya, sambil menyapa para penggemar dengan lambaian tangan.

Sementara itu, CNBLUE sudah menyiapkan penampilan terbaiknya untuk memanjakan para penggemar malam ini. Konser  ‘2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA’ ini rencananya akan mulai pukul 7 malam, bertempat di Hall 5-6, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Sudah siap bersenang-senang dengan mereka, BOICE?

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)