home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Ajukan Petisi 'Pecat' Penata Busana TVXQ Gara-gara Wardrobe Malfunction

Sabtu, 15 Juli 2017 15:00 by tyassss | 2867 hits
Fans Ajukan Petisi 'Pecat' Penata Busana TVXQ  Gara-gara Wardrobe Malfunction
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seringnya kejadian kurang baik menimpa pakaian yang digunakan sang idola saat tampil, tampaknya membuat fans TVXQ gerah. Mereka yang tergabung dalam komunitas fans DC di TVXQ Gallery pun akhirnya membuat sebuah petisi yang ditujukan untuk tim penata busana TVXQ, London Pride.

Tim penata busana atau stylist tersebut memang sudah bekerja  sejak awal karir grup asuhan SM Entertainment ini. Namun, para pengemar akhirnya mengungkapkan rasa frustasi mereka karena pada kenyataannya berbagai kasus kesalahan pada pakaian atau wardrobe malfunction sering terjadi pada TVXQ.


Image source:  star daily news

Salah satu puncak masalahnya adalah pada penampilan Yunho di konser SMTown di Jepang baru-baru ini. Celana pria 31 tahun itu robek saat menari di lagunya yang pertama. Meski Yunho telah bersikap profesional,  tetapi ini adalah penampilan pertamanya di panggung sejak keluar dari wajib militer.

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Sehingga para penggemar sangat kesal karena insiden seperti ini mengganggu penampilan yang sudah sangat dinantikan para penggemar. Apalagi fans melihat berbagai komentar negatif tentang insiden ini di dunia maya. Selain kejadian ini, para fans juga mengungkit sederet kejadian wardrobe malfunction di masa lalu.


Image source: soompi

Mulai dari pakaian yang robek, sarung tangan yang membuat tangan Changmin terluka, penggunaan kostum yang itu-itu saja di tujuh penampilan TVXQ di sepanjang tahun 2014 hingga 2015, dan pemilihan kostum yang tak sesuai dengan kondisi cuaca.

Karena masalah itulah, para penggemar menuntut agar TVXQ bekerja dengan tim stylist yang baru, dan meminta agar tim yang sekarang untuk mengundurkan diri. Para fans pun telah mengajukan petisi untuk permintaan pengunduran ini pada 13 Juli lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)