home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Heboh, Lagu Baru Selena Gomez Bocor di Internet

Sabtu, 15 Juli 2017 11:11 by mariesandra | 1482 hits
Bikin Heboh, Lagu Baru Selena Gomez Bocor di Internet
image source : Rolling Stone

DREAMERS.ID - Lagu baru dari Selena Gomez bocor di internet bersamaan dengan perilisan lagu 'Fetish'. Para fans percaya bahwa lagu yang berjudul ‘Stained’ itu merupakan salah satu lagu yang ada di dalam album terbaru Selena.  

Lagu ‘Stained’ menceritakan tentang bagaimana Selena menjadi seseorang yang tidak stabil karena orang yang dicintainya telah ‘menodai’ dirinya.   

"Now I'm stained by you/ Like a coffee ring upon this table/ I'm unstable, I'm stained by you/ Like a goddamn soldier that just can't forget the battle/ I am stained by you," demikian sepenggal lirik yang dinyanyikan Gomez.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Lagu yang bocor tersebut sempat ramai dibicarakan para pengguna media sosial khususnya Twitter. Salah seorang fans dengan nama akun @cabellozaddy berkicau di twitternya , “O My God. Seseorang membocorkan lagu ‘Stained’ milik Selena Gomez. OMG lagu itu sangat bagus. Lagu itu terdengar sangat berbeda dari Revival. Dia tidak datang untuk memainkan perempuan.”

Sementara fans lain berakun @jayferzaynse juga berkomentar sama, “Aku tak pernah sekalipun menangis setelah mendengarkan lagu, tapi lagu Stained dari Selena Gomez mampu melakukan itu… setiap kata membawaku ke masa lalu.”

Sebelumnya, lagu duet antara Selena dan mantan kekasihnya Justin Bieber yang berjudul 'Steal Our Love' juga bocor di internet. Lagu yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang mencoba untuk menyelamatkan hubungan itu dipercaya sudah direkam sebelum akhirnya mereka berpisah di tahun 2014. Di dalam lagu tersebut, Justin menyanyikan bagian reff dan akhir lagu.  

(san)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)