home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Orang Ketiga di Balik Perceraian Gracia Indri dan David 'NOAH'?

Sabtu, 15 Juli 2017 11:42 by Dits | 5380 hits
Ada Orang Ketiga di Balik Perceraian Gracia Indri dan David 'NOAH'?
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gracia Indri resmi melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, David 'NOAH' pada 4 Juli 2017 lalu. Dari keterangan yang didapat percekcokan yang kerap kali terjadi yang membuat aktris sekaligus pembawa acara tersebut memutuskan untuk bercerai.

Namun belakangan muncul rumor yang mengatakan kalau salah satu masalah percekcokan karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Dikabarkan kalau wanita tersebut adalah seorang model seksi berinisial 'S'. 

Kabar itu muncul pertama kali dalam akun gosip @lambe_turah_ yang kala itu menggunggah foto sang wanita berinisial 'S' menyebut nama David dengan emoticon love.

Terlebih lagi, melansir Dream, Sabtu (15/7), melalui akun Instagram pribadinya sang wanita mengunggah sebuah Insta Story yang memamerkan foto bunga lengkap dengan kartu ucapan bertuliskan " i cant stop loving you", dan pengirim berinisial D.

Meski demikian, Rohman Hidayat, selaku pengacara Gracia Indri mengatakan kalau isu orang ketiga sama sekali tidak ada dalam gugatan cerai kliennya. Ia hanya menyebut perselisihan adalah penyebab utama adanya gugatan cerai.

Baca juga: Gracia Indri Jawab Tantangan David 'NOAH' Soal Bukti KDRT

"Tidak ada hal seperti itu (orang ketiga) digugatan. Masa kalian tidak dapat surat gugatannya? Gugatannya sudah nyebar gitu," ujar Rohman Hidayat,saat dihubungi melalui sambungan telefon.

"Ya perselisihan itu saja seperti dalam gugatan, saya tidak mau mengomentari lebih lagi, soalnya kan sidangnya saja belum. Nanti saja setelah persidangan ya," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, percekcokan memang kerap terjadi antara Gracia Indri dan David ‘NOAH’ sejak satu tahun terakhir. Akan tetapi Rohman tidak mengungkapkan lebih jauh.

"(Ribut) Ya kurang lebih (setahun terakhir). Cuma nanti saja ya, pas persidangan berakhir," tutupnya.

"Di persidangan itu akan diurai ya (permasalahannya). Ini kan belum persidangan," tutupnya.

(dits/image source: lambe turah)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)