home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Jawaban L Soal Kontrak Infinite dengan Woollim Entertainment

Sabtu, 15 Juli 2017 17:00 by dodo07 | 2443 hits
Ini Jawaban L Soal Kontrak Infinite dengan Woollim Entertainment
Image source: Yonhap

DREAMERS.ID - Status perpanjangan kontrak antara boy group Infinite dengan agensi yang menaunginya, Woollim Entertainment hingga kini memang masih belum menemukan titik terang. Walau begitu, nampaknya hal ini tak terlalu menganggu aktifitas masing-masing tiap member Infinite.

Seperti L, yang diketahui baru saja merampung drama saeguknya, ‘Ruler: Master of the Mask’. Tak hanya membicarakan soal dramanya tersebut, belum lama penyanyi bernama asli Kim Myung Soo itu juga sempat menyinggung soal nasib Infinite di agensinya.

"Perpanjangan kontrak masih dalam pembahasan. Kami baru saja berdiskusi tentang pendahuluan dan sekarang kami perlu membahas bagian utama. Aku pikir ini akan memakan waktu lama, tapi aku jawabannya sudah dipilih. Aku juga setuju dengan pemikiran orang-orang (menuju arah) yang lebih baik. Opini dapat berubah setiap menit dan detik tapi aku positif untuk mempelajarinya lebih dalam," ujar L.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

L juga menambahkan jika tujuan yang harus diambil dari sekarang adalah sesutu yang pasti akan ia khawatirkan, “Tapi aku sudah memutuskan (tentang perpanjangan kontrak) sejak 2-3 tahun lalu, jadi aku tidak terlalu pusing,” tambahnya, dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, sebelumnya dikabarkan jika kontrak pelantun ‘The Eye’ ini dengan Woollim Entertainment terlah berakir sejak Juni lalu. Akan tetapi, hingga kini belum ada keputusan dari perundingan tersebut. Sempat beredar rumor jika Infinite tengah menunggu satu member sebelum akhirnya memberikan pernyataan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)