home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CNBLUE Sukses Obati Rasa Rindu Penggemar Indonesia

Minggu, 16 Juli 2017 01:40 by muthiasp | 3232 hits
CNBLUE Sukses Obati Rasa Rindu Penggemar Indonesia
Image source: dreamers.id/@rd_loveblue201

DREAMERS.ID - Akhirnya yang dinantikan tiba juga. Yap, CNBLUE membayar lunas rasa rindu BOICE (sebutan penggemarnya) di Indonesia lewat gelaran konser2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA’ pada Sabtu (15/07) malam, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Sudah dinantikan oleh penggemar dari berbagai daerah di Indonesia, CNBLUE memulai konsernya tepat di pukul 18.30 malam. Grup naungan FNC Entertainment ini langsung menghentak venue dengan lagu pembuka ‘Radio’, kemudian dilanjutkan oleh ‘When I Was Young’, ‘Domino’ dan ‘I’m Sorry’.

Setelah membuka konser dengan empat lagu, mereka menyapa penggemar dengan kata-kata bahasa Indonesia yang cukup fasih, “Apa kalian kangen kami?,” ujar Yonghwa yang langsung disambut riuh para seisi penonton yang memadati venue. Hal yang sama dilakukannya saat memperkenalkan nama sendiri.

Kemudian Yonghwa juga menciptakan intro lagu sendiri khusus untuk penggemar dengan lirik Indonesia, yang langsung disambung dengan lagu ‘Can’t Stop’. Suasana semakin riuh saat Yonghwa maju ke depan, serta Jonghyun dan Jungshin mendekati penggemar yang berada di kanan dan kiri panggung.

Baca juga: 7 Tahun Dinantikan, CNBLUE Akhirnya Konser Lagi di Jakarta!

Fans dan member CNBLUE benar-benar terlihat sangat menikmati malam itu, terutama sang leader yang sering melakukan pose-pose lucu, seperti wink, hingga membentuk hati dengan tangan, bahkan berkali-kali mengatakan, “Kami rindu kalian”. Ia juga sempat turun panggung agar lebih dekat dengan penonton sambil menyanyikan lagu ‘Cinderella’.

Yonghwa dan Jungshin sering sekali memuji antusias penggemar Indonesia yang membuat mereka ‘kepanasan’. Interaksi member di panggung juga kerap membuat fans tertawa. CNBLUE juga membawakan penampilan akustik lagu ‘Manito’ yang syahdu, sekaligus membuat penggemar bisa lebih dekat melihat Minhyuk.

Sebelum menutup konser dengan lagu ‘Young Forever’, Yonghwa mengucapkan kalimat manis untuk fans, “Aku cinta kalian. Aku cinta kalian. Kami akan kembali lagi lagi lagi dan lagi. Janji kepada kalian”. Setelah lagu selesai, seluruh member maju ke ujung panggung tengah untuk memberikan penghormatan terakhir kepada fans, “Terima kasih semuanya,” ujarnya. Konser pun ditutup dengan sesi foto bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)