home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat 'Despacito' Berubah Jadi 'Ttoppokito' di Panggung Konser CNBLUE Jakarta

Minggu, 16 Juli 2017 19:15 by muthiasp | 2772 hits
Saat 'Despacito' Berubah Jadi 'Ttoppokito' di Panggung Konser CNBLUE Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbagai momen seru dan manis, serta penampilan apik para member mewarnai konser ‘2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA’, yang berlangsung pada Sabtu (15/07) malam di di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Konser sendiri tepat dimulai pada pukul 18.30 malam, CNBLUE pun langsung menaikkan semangat penonton dengan empat lagu upbeat yang dimainkannya, yakni ‘Radio’, ‘When I Was Young’, ‘Domino’ dan ‘I’m Sorry’. Suasana semakin memanas saat melakukan berbagai aksi lucu.

Salah satunya leader Yonghwa yang tiba-tiba menyanyikan lagu populer sedunia saat ini, ‘Despacito’. Meski tidak terlalu hafal dan fasih berbahasa Spanyol, namun penyanyi yang sebentar lagi akan comeback solo ini terus berusaha melafalkan setiap lirik lagunya.

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

Penggemar yang memenuhi venue pun dibuat tertawa keras mana kala lirik ‘Despacito’ menjadi rasa Korea karena diganti dengan kata ‘Ttoppoki ttoppokito’, “Kalian tahu lagu ini? Lagu favoritku”, tanya Yonghwa di sela lagu. Kemudian ia kembali melanjutkan bernyanyi dengan nama makanan khas negeri ginseng itu.

Bassist Jungshin juga tak bisa menahan tawanya saat melihat aksi rekannya itu. Menyerah dengan lagu berbahasa Latin itu, Yonghwa berjanji akan menyanyikannya lebih baik lain waktu, “Aku akan menyanyikannya untuk kalian, lain waktu”. Selain itu, ia juga kerap melontarkan pujian untuk fans Indonesia, serta melakukan berbagai pose lucu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)