home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Gaya Berbusana Michelle Obama Setelah Tidak Menjabat Sebagai Ibu Negara

Senin, 17 Juli 2017 13:30 by mariesandra | 2131 hits
Begini Gaya Berbusana Michelle Obama Setelah Tidak Menjabat Sebagai Ibu Negara
image source : dreamers.id

DREAMERS.ID - Walaupun saat ini posisi sebagai Ibu Negara Amerika Serikat telah tergantikan, Michelle Obama tetap menjadi perhatian publik terutama dalam hal berpakaian. Sejak meninggalkan Gedung Putih, Michelle memakai busana yang lebih santai. Bahkan beberapa kali dia memakai pakaian yang sedikit terbuka. Penasaran bagaimana gaya berbusana Michelle Obama akhir-akhir ini? Yuk, kita cek bersama! 

Frock Dress


image source : Getty Image

Meskipun bukan lagi seorang ibu negara, sampai saat ini Michelle masih aktif mengikuti sejumlah acara. Salah satunya, ia menghadiri sebuah diskusi di Obama Presidential Cender. Di sana, Michelle tampak memakai busana dengan nuansa monokrom. Ia memakai frock dress yang bermotif.

Gaun Maksi Tanpa Lengan


image source : Getty Image

Semakin lama, Michelle Obama terlihat lebih memilih pakaian yang lebih santai dan chic. Pada saat menghadiri AIA Conference on Architecture 2017, ia memakai gaun maksi tanpa lengan dengan potongan V-neck.  Busana dengan kombinasi warna netral tersebut terlihat semakin sempurna dengan strappy heels yang dipakainya.

Shirt Dress


image source : Getty Image

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Saat diundang menjadi pembicara di Healthier America Summit, gaya berpakaian Michelle juga tampak berbeda dari sebelumnya. Saat itu, ia memakai shirt dress dengan motif garis-garis putih biru yang dipadukan dengan celana hitam. Busananya juga dipercantik dengan statement belt berwarna hitam

Kasual dengan Jeans dan Sneakers


image source : Getty Image

Akhir-akhir ini juga, Michelle terlihat lebih suka memakai celana jeans dan sepatu sneakers. Saat mengunjungi MTV, ia terlihat santai dengan kaos V-neck, kardigan, celana jeans, dan sneakers yang serba abu-abu. Meskipun terlihat kasual, Michelle tetap memakai cincin dan gelang agar tetap terlihat minimalis.

Little Black Dress


image source : Getty Image

Ibu dua anak ini tampil memukau dengan busana yang dikenakannya saat menghadiri acara The 2017 ESPYS. Michelle memilih dress hitam lengan panjang yang terdapat aksen cutout di dada. Baju ini membuat Michelle terlihat modis, sekaligus seksi.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)