home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser 'Law of the Jungle' Buka Suara Terkait Acaranya Jadi Ajang 'Cinlok' Uee-Kangnam

Senin, 17 Juli 2017 13:35 by dodo07 | 2319 hits
Produser 'Law of the Jungle' Buka Suara Terkait Acaranya Jadi Ajang 'Cinlok' Uee-Kangnam
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Kabar pacaran dari mantan member After School, Uee dan Kangnam memang mengejutkan banyak netizen. Walau begitu, hubungan antara keduanya yang kabarnya karena cinta lokasi (cinlok) karena acara ‘Law of the Jungle’ ini tetap mendapat dukungan banyak pihak.

Menanggapi konfirmasi hubungan Uee dan Kangnam yang terbangun karena ‘Law of the Jungle’, belum lama ini, sang produser yaitu Min Seon Hong pun angkat bicara. Meski awalnya tak tahu tentang kedekata keduanya, namun ia tetap mengucapkan selamat.


Image source: SBS

“Mereka menghubungiku setelah mengkonfirmasikan hubungan mereka. Mereka mengirim sms kepadaku untuk mengucapkan terima kasih. Aku pikir mereka berterima kasih bahwa acara tersebut memungkinkan mereka untuk mengenal satu sama lain. Ini hal yang baik, bukan hal yang buruk, jadi tentu saja aku mengucapkan selamat kepada mereka,” ujar Min Seon Hong, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Ketika ditanya soal chesmistry, Min Seon Hong sedikit membantah jika tak hanya Uee dan Kangnam saja yang terlihat dekat saat proses syuting, “Seluruh pemeran, bukan hanya keduanya, memiliki chemistry yang hebat. Aku senang bahwa saat-saat sulit yang mereka alami di acara season ini berubah menjadi hubungan yang baik,” tambahnya.

Sementara itu, hubungan asmara Uee dan Kangnam memang dikonfirmasi karena kedekatan sejak syuting 'Law of the Jungle' edisi Selandia Baru beberapa bulan yang lalu. Meski sempat membantah, namun keduanya akhirnya mengakui jika telah berpacaran selama kurang lebih 3 bulan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)