home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Jeremy Thomas Diduga Dianiaya Oknum Polisi

Senin, 17 Juli 2017 09:30 by Dits | 1340 hits
Anak Jeremy Thomas Diduga Dianiaya Oknum Polisi
image source:Jawa Pos

DREAMERS.ID -Anak sulung aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dilaporkan mengalami peristiwa kurang menyenangkan. Cowok 19 tahun itu dianiaya, disekap juga dikeroyok oleh oknum yang diduga adalah bagian dari Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Peristiwa terjadi saat Matthew berada di Hotel Crystal, Jakarta Selatan pada 15 Juli 2017. Ia kemudian ditangkap oknum karena dianggap melakukan penyalahgunakan barang haram, narkotika. Kabar tersebut pun langsung dikonfirmasi oleh kuasa hukum Mattew, Yanuar Bagus Sasmito.

"Benar. Sabtu kemarin kejadiannya. Sekarang sudah disikapi oknum-oknum tersebut oleh Prompam Bareskrim Polri. Soalnya mereka sudah menyalahgunakan penyelidikan," ujar Yanuar kepada Okezone pada Minggu (16/7).

Baca juga: Kata Jeremy Thomas Soal Status Tersangka Kasus Penipuan Vila

Yanuar juga mengungkapkan kalau pihak kepolisian telah melakukan investigasi terkait masalah ini. Akibat masalah tersebut, Matthew mengalami luka memar pada bagian wajah, tangan, kaki dan lutut. Dikatakan kalau ada delapan oknum yang terlibat dalam kasus penyergapan.

"Delapan oknum polisi. Empat diantaranya melakukan penganiayaan yang saya maksudkan. Mereka menjebak korban tapi tidak ditemukan sama sekali barang bukti (narkoba) namun korban dipaksa mengaku. Jadi ini adalah tindak kriminalitas," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....
  • HOT !
    Momen kebersamaan anggota BLACKPINK paling dinantikan oleh BLINK (fandomnya) sekarang. Jennie dan Rosé mengobati rasa rindu tersebut dengan interaksi mereka di New York....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)