home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Restoran A la Drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' Kini Hadir di Dunia Nyata

Senin, 17 Juli 2017 15:35 by dodo07 | 3217 hits
Wah, Restoran A la Drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' Kini Hadir di Dunia Nyata
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepopuleran drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ memang tak hanya terasa di Korea namun juga ke beberapa negara lainnya. Tak hanya berdampak ke fashion dari sang pemeran utama, Kim Bok Joo (diperankan Lee Sung Kyung), namun ke beberapa hal lain yang masih seputar drama ini.

Salah satu dampak dari kepopularan drama ini adalah dibukanya sebuah restoran ayam seperti yang ada di drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ yang mengambil lokasi di Filiphina. Karena mengambil konsep dari restoran milik ayah Kim Bok Joo maka sang pemilik pun member nama restorannya ini dengan Bok Chicken Lu.


Image source: koreaboo

Tak hanya asal ‘meniru’, sang pemilik memang seakan sengaja menghadirkan restoran yang awalnya ditampilkan drama stasiun tv MBC tersebut ke kehidupan nyata lengkap dekorasi berserta suasana yang makin membuat pengunjung merasa tengah berada di restoran milik Kim Bok Joo tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Sederet menu yang ada di drama tersebut juga benar-benar disuguhkan kepada pengunjung restoran, mulai dari Dakhganjeong, Kkanpunggi, dan Yangnyeom dengan harga yang terbilang relatif terjangkau, dimulai dari 50php (sekitar Rp 13.200 ) untuk 4 pcs sayap ayam hingga 170php (sekitar 44.400 ) untuk 12 pcs sayap ayam.


Image source: koreaboo

Sementara itu, tak hanya desain restoran yang dibuat mirip atau sederet menu yang disajikan, di restoran Bok Chicken Lu, penggemar juga dapat melakukan pembelian secara delivery. Dimana sang konsumen juga akan mendapat gratis pengiriman jika pembelian di atas 200 php (sekitar Rp 52.700).

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)